Minggu, 14 Januari 2018

Mengatasi Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis

Mengatasi Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis

Mengatasi Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis - Tanda-tanda keputihan berbahaya harus dikenali sejak dini agar komplikasi bisa dicegah atau diobati. Karena hal ini umum menimpa kaum Hawa, terkadang kewaspadaan sering diabaikan. Akibatnya, hal-hal buruk yang diderita terkait sistem organ reproduksi perempuan ini susah ditanggulangi.

Mendeteksi tanda keputihan tidak normal dan membahayakan bisa dimulai dengan mempelajari kebiasaan yang ada. Jika cairan yang keluar dari vagina berbeda dari biasanya, kemungkinan besar ada masalah.


LAYANAN KONSULTASI

082266660226 / 087719707073



Berbicara mengenai tubuh wanita, salah satu hal yang paling penting untuk  diperhatikan adalah organ kewanitaan. Banyak wanita yang tidak mengerti  mengenai satu bagian itu sehingga mendapati berbagai masalah, contohnya keputihan, bau tak sedap, gatal-gatal, bahkan penyakit yang tidak kita  sangka-sangka akan kita alami seperti kanker serviks, myoma, dan lain-lainnya.

Mengatasi Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis
Semua wanita pasti pernah mengalami keputihan. Kondisi alami ini berfungsi untuk membersihkan dan melindungi vagina dari iritasi dan infeksi. Ibu hamil juga bisa mengalami keputihan yang berhubungan dengan kehamilan.

Saat mengalami keputihan, seorang wanita akan mengeluarkan lendir dari vaginanya. Lendir yang diproduksi kelenjar dalam vagina dan serviks atau leher rahim ini akan keluar sambil membawa sel-sel mati serta bakteri sehingga vagina tetap bersih.

Keputihan merupakan kondisi medis yang normal jika tidak berbau tajam, berwarna jernih, dan tidak menyebabkan nyeri.  Namun jika keputihan Anda berwarna hijau, bisa jadi ini adalah pertanda penyakit menular seksual.

Keputihan yang menjadi berwarna hijau adalah salah satu gejala penyakit menular seksual yang disebut trikomoniasis. Trikomoniasis adalah penyakit yang disebabkan oleh parasit Trikomonas vaginalis. Penyakit ini dapat tertular dari penis ke vagina atau dari vagina ke vagina, namun umumnya tidak menginfeksi anus atau mulut.

Mengatasi Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis
Ciri-ciri Keputihan

Jumlah, warna, serta kekentalan lendir keputihan tergantung pada siklus menstruasi yang dialami oleh seorang wanita. Contohnya, jumlah lendir akan lebih banyak pada masa subur atau menyusui.

Lendir yang normal umumnya berwarna bening hingga keputih-putihan dan tidak berbau. Lendir tersebut juga biasanya tidak disertai gatal-gatal atau rasa perih pada daerah vagina.

Jika mengalami keputihan dengan gejala berbeda, Anda sebaiknya waspada. Keputihan yang tidak normal terkadang bisa mengindikasikan adanya penyakit tertentu. Misalnya, ada perubahan pada warna dan kekentalan lendir, jumlah lendir yang berlebihan, bau lendir yang tajam, pendarahan di luar jadwal haid, serta rasa gatal di sekitar vagina dan nyeri pada perut.

Keputihan yang tidak normal juga sangat jarang dialami oleh remaja putri yang belum melewati masa pubertas dan wanita yang telah menopause. Karena itu, segera periksakan diri ke dokter jika Anda, anak Anda, atau ada anggota keluarga lain yang mengalaminya.

Anda patut curiga mengidap trikomoniasis bila terdapat keputihan berwarna hijau atau hijau kekuningan disertai dengan gejala-gejala sebagai berikut:
  1. Keputihan menjadi berbusa.
  2. Berbau amis yang menyengat.
  3. Nyeri saat buang air kecil dan berhubungan seksual.
  4. Iritasi dan gatal pada organ kewanitaan.

Gejala ini umumnya akan muncul pada hari kelima hingga ke-28 setelah terinfeksi. Walau demikian, banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya telah terinfeksi parasit ini sehingga tidak melakukan perawatan apa pun. Penelitian menemukan bahwa dari total kasus trikomoniasis, hanya 30 persen yang merasakan suatu gejala. Namun nyatanya meski tanpa gejala, pengidap dapat tetap menyebarkan infeksi tersebut.

Untuk mendiagnosis keputihan berwarna hijau ini, dokter biasanya akan melakukan pemeriksaan panggul atau pemeriksaan sampel cairan vagina untuk mendeteksi parasit. Kondisi ini dapat ditangani dengan konsumsi antibiotik yang diresepkan dokter.

Mengatasi Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis
Risiko Komplikasi

Keputihan berwarna hijau harus segera diperiksakan, terutama jika pengidapnya sedang hamil. Jika memang kondisi ini adalah gejala trikomoniasis, maka bayi Anda berisiko lahir prematur dan memiliki berat badan rendah. Kalau tidak segera ditangani, trikomoniasis dapat menyebabkan perubahan pada jaringan leher rahim, biasanya terdeteksi saat pap smear.

Seperti penyakit menular seksual lainnya, penggunaan kondom saat berhubungan seksual penting untuk mencegah penyebaran infeksi. Namun, kondom tidak sepenuhnya dapat mencegah penularan karena parasit  tetap dapat tersebar ke area sekitar. Oleh karenanya, penting untuk membicarakan riwayat penyakit menular seksual kepada pasangan sebelum melakukan hubungan seksual.

Berikut langkah-langkah pencegahan yang juga dapat dilakukan.
  • Kenakan celana dalam dari bahan katun yang dapat mengurangi kelembapan dan mencegah tumbuhnya bakteri.
  • Basuh kemaluan dari depan ke belakang setelah buang air kecil untuk mencegah penyebaran bakteri dari anus ke vagina.
  • Konsumsi cukup air mineral untuk mengeluarkan racun dan bakteri keluar dari tubuh.
  • Buang air kecil secara teratur.
  • Konsumsi karbohidrat kompleks dan biji-bijian utuh untuk mencegah terbentuknya lingkungan yang mendukun bakteri untuk berkembang.
  • Hindari penggunaan pembalut, tisu, dan sabun beraroma kuat untuk merawat kebersihan vagina.
  • Hindari mengenakan celana ketat, terutama yang berbahan nilon.
  • Hindari menggunakan penyemprot atau pewangi vagina karena justru berisiko menutup sistem sirkulasi menuju vagina sehingga memicu komplikasi serius.

Meski dapat disembuhkan, namun pengidapnya dapat terinfeksi kembali jika berhubungan seksual dengan orang yang terinfeksi parasit yang sama. Jika Anda atau pasangan menderita trikomoniasis, satu-satunya cara agar tidak terjadi penularan adalah berhenti berhubungan seksual sementara waktu hingga sembuh. Pemakaian kondom akan menurunkan resiko tertular.


Obat Tradisional Mengatasi Keputihan
1. Menggunakan Kunyit

Kunyit merupakan bumbu rempah yang biasanya dimanfaatkan sebagai bahan memasak. Namun ternyata kunyit dapat digunakan untuk mengatasi masalah keputihan pada wanita. Pasalnya kuntit mempunyai kandungan berupa zat antibakteri yang dapat menghilangkan keputihan secara total. 

Siapkan dahulu beberapa kunyit untuk diparut sampai menghalus, kemudian diperas agar air sarinya dapat keluar. Konsumsi ramuan tersebut secara teratur minimal 2 kali dalam setiap harinya.

2. Menggunakan Bawang Putih

Cara selanjutnya adalah dengan mengolah bawang putih sebagai obat penghilang keputihan di organ vagina wanita. Kandungan bawang putih yang bersifat antijamur dan antivirus, sehingga mampu mencegah sekaligus mengobati terjadinya keputihan. 

Tak hanya itu, penggunaan bawang putih secara rutin dapat menghambat bakteri yang masuk ke daerah kewanitaan. Setidaknya anda sering mengkonsumsi bawang dalam jumlah banyak agar terhindar dari penyakit kewanitaan yang satu ini.

3. Menggunakan Daun Sirih

Biasanya daun sirih hanya digunakan sebagai kinang sekaligus obat keputihan oleh jaman dahulu. Banyak sekali kandungan yang terdapat pada daun sirih, seperti difat antibakteri dan antijamur sehingga mampu mengobati masalah infeksi penyebab bakteri dan jamur di area kewanitaan. 

Cara pengolahannya juga cukup mudah, yakni dengan merebus segenggam daun sirih. Tunggu masa perebusan daun sirih hingga mendidih dan gunakan air rebusan sebagai pembersih daerah vagina. Penggunaan rutin daun sirih bisa menghilangkan gatal-gatal secara berlebih dan bau di organ intim pada wanita

4. Menggunakan Daun Sambiloto

Keberadaan daun Sambiloto yang dapat mencegah timbulnya peradangan sekaligus menghilangkan terjadinya keputihan pada vagina wanita. Selain itu, daun sambiloto juga difungsikan sebagai obat deman pada anak-anak sehingga mampu menurunkan panas. 

Dalam proses pembuatannya, anda cukup memotong batang dari sambiloto. Selepas itu, merebus menggunakan segelas air ke dalam panci mendidih. Konsumsi hasil air rebusan tadi secara teratur agar keputihan cepat sembuh. Sebaiknya tambahkan madu murni sebagai pemanis alami agar ramuan sambiloto tidak begitu pahit.


Selain beberapa hal di atas, guna menjaga kesehatan dan kebersihan daerah kewanitaan, hindarilah seks bebas. Karena melalui sarana ini, bakteri yang berbahaya dapat mengintai Anda. Sehingga akhirnya memicu herpes, gonorea, HIV, klamidia, sifilis, dan kutil kelamin.

Ribet membuat ramuan di atas?

Selanjtnya...

Sayangi Miss V Anda
Rawatlah Daerah Kewanitaan Anda seperti Merawat Wajah Anda..!!


LAYANAN KONSULTASI

082266660226087719707073


Jika mengalami keputihan dengan gejala berbeda, sebaiknya waspada. Misalnya, ada perubahan pada warna dan kekentalan lendir, jumlah lendir yang berlebihan, bau lendir yang tajam, pendarahan di luar jadwal haid, serta rasa gatal di sekitar vagina dan nyeri pada perut.

Keputihan yang tidak normal juga sangat jarang dialami oleh remaja putri yang belum melewati masa pubertas dan wanita yang telah menopause. Karena itu, segera periksakan diri ke dokter jika Anda, anak Anda, atau anggota keluarga lain mengalaminya.


Obat Keputihan Herbal

Untuk pencegahan dan mengatasi gunakan obat keputihan herbal dari De Nature yang berkhasiat mengobati keputihan pada wanita dan yang sudah terbukti kualitasnya.

Berikan yang TERBAIK untuk Suami Anda

Mengatasi Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis
Mengatasi Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis
Mengatasi Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis
Obat Keputihan Obat Bau Tak Sedap pada Vagina

RAHASIA WANITA SEPERTI PERAWAN KEMBALI

VAGINA WANGI, KESET, DAN BEBAS KEPUTIHAN


Hanya Rp. 295.000,-
Semua Masalah Kewanitaan Anda Terselesaikan


Khasiat Obat Kewanitaan De Nature
  1. Mengurangi lendir pada miss V
  2. Merapatkan organ kewanitaan
  3. Menjaga kesehatan daerah kewanitaan
  4. Untuk ketenangan hati dan pancaran aura
  5. Menampakkan kewibawaan, kharisma, dan kecantikan
  6. Membuat pikiran cerdas, tajam, dan jernih
  7. Untuk memulihkan stamina tubuh
  8. Menjaga kesehatan tubuh
  9. Memperbaiki jaringan sel pada bagian uretic

INGIN PUNYA PAYUDARA BESAR DAN KENCANG??? 

 INI RAHASIANYA !!!

Mengatasi Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis
Mengatasi Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis
Rp. 175.000,- Rp. 195.000,-

175.000 + 195.000 = Rp. 370.000,-

PROMO BULAN INI, BELI SEPAKET HANYA Rp. 280.000,-

 
Keuntungan Pesan Pada Kami:
  • Prosedur pemesanan mudah tidak berbelit-belit
  • Pelayanan memuaskan karena kami menjamin pesanan anda sampai alamat.
  • Selain pesan produknya anda juga bisa konsultasikan permasalahan sakit anda.
  • Kualitas Produk kami dijamin aman tanpa efek samping.
  • Anda bisa pesan kapan saja dan dimana saja tanpa harus repot-repot datang ke tempat kami, anda cukup duduk manis di rumah sambil menunggu paket datang diantar sampai ke alamat rumah.
Mengatasi Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis
Apakah belanja online itu aman? Jangan Khawatir!! Berikut adalah bukti bahwa perusahaan kami serius dan paketan barang kami sampai ke alamat konsumen:
Mengatasi Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis
Mengatasi Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis
Mengatasi Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis
Mengatasi Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis


*PERHATIAN*

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Telp / SMS 082266660226087719707073

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dikirim via TIKI/JNE/POS. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.


Mengatasi Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis


JANGAN RAGU UNTUK BEROBAT KEPADA KAMI

DALAM WAKTU DEKAT PAKET SAMPAI KE ALAMAT TUJUAN ANDA


Demikian ringkasan mengenai Mengatasi Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis, semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung ke web kami, semoga anda mendapatkan solusi terbaik untuk mengatasi masalah anda. Jangan pernah ragu untuk berobat dan kontak sekarang juga, kesembuhan Anda adalah prioritas utama kami.

Artikel terkait tentang keputihan berwarna hijau muda tidak berbau dan menggumpal, antibiotik untuk keputihan berwarna hijau tidak berbau dan tidak gatal, keputihan berwarna hijau saat hamil 8 bulan, keputihan berwarna hijau dan menggumpal saat hamil, cara mengobati keputihan berwarna kuning kehijauan secara alami, yang bisa anda baca. DE NATURE INDONESIA
 

Mengatasi Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis untuk Anda 
D3N47UR3 (Pin BBM)
082266660226 (Call/SMS)
087719707073 (WhatsApp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar