Minggu, 14 Januari 2018

Bahaya Mengancam Keputihan Jika Disertai Gejala Lain

Bahaya Mengancam Keputihan Jika Disertai Gejala Lain

Bahaya Mengancam Keputihan Jika Disertai Gejala Lain - Keputihan merupakan kondisi normal yang terjadi pada tubuh wanita. Selain mengalami menstruasi, wanita juga mengalami keputihan. Keputihan merupakan kondisi normal pada tubuh wanita. Namun terdapat juga keputihan yang berbahaya.

Setiap wanita yang sudah memasuki masa subur akan mengalami keputihan. Dimana keputihan terjadi setelah dan sesudah menstruasi. Banyak wanita yang selalu menganggap keputihan merupakan kondisi yang biasa saja. Tetapi anda juga harus tahu ciri-ciri keputihan yang berbahaya.

Keputihan yang berbahaya merupakan keputihan yang sangat mengancam tubuh setiap wanita. Karena kondisi ini membuat seorang wanita merasa tidak nyaman dengan kondisi tubuhnya. Sehingga keputihan yang berbahaya harus segera anda atasi.


LAYANAN KONSULTASI

082266660226 / 087719707073



Berbicara mengenai tubuh wanita, salah satu hal yang paling penting untuk  diperhatikan adalah organ kewanitaan. Banyak wanita yang tidak mengerti  mengenai satu bagian itu sehingga mendapati berbagai masalah, contohnya keputihan, bau tak sedap, gatal-gatal, bahkan penyakit yang tidak kita  sangka-sangka akan kita alami seperti kanker serviks, myoma, dan lain-lainnya.

Bahaya Mengancam Keputihan Jika Disertai Gejala LainSemua wanita pasti pernah mengalami keputihan. Kondisi alami ini berfungsi untuk membersihkan dan melindungi vagina dari iritasi dan infeksi. Ibu hamil juga bisa mengalami keputihan yang berhubungan dengan kehamilan.

Saat mengalami keputihan, seorang wanita akan mengeluarkan lendir dari vaginanya. Lendir yang diproduksi kelenjar dalam vagina dan serviks atau leher rahim ini akan keluar sambil membawa sel-sel mati serta bakteri sehingga vagina tetap bersih.

Keputihan merupakan lendir yang dihasilkan oleh kelenjar di dalam leher rahim dan dinding vagina. Lendir ini merupakan cara alami tubuh dalam mencegah infeksi serta menjaga kebersihan vagina. Namun, pada kondisi tertentu bahaya keputihan bisa menghantui jika disertai gejala lainnya.

Bahaya Mengancam Keputihan Jika Disertai Gejala Lain
Ciri-ciri Keputihan

Jumlah, warna, serta kekentalan lendir keputihan tergantung pada siklus menstruasi yang dialami oleh seorang wanita. Contohnya, jumlah lendir akan lebih banyak pada masa subur atau menyusui.

Lendir yang normal umumnya berwarna bening hingga keputih-putihan dan tidak berbau. Lendir tersebut juga biasanya tidak disertai gatal-gatal atau rasa perih pada daerah vagina.

Jika mengalami keputihan dengan gejala berbeda, Anda sebaiknya waspada. Keputihan yang tidak normal terkadang bisa mengindikasikan adanya penyakit tertentu. Misalnya, ada perubahan pada warna dan kekentalan lendir, jumlah lendir yang berlebihan, bau lendir yang tajam, pendarahan di luar jadwal haid, serta rasa gatal di sekitar vagina dan nyeri pada perut.

Keputihan yang tidak normal juga sangat jarang dialami oleh remaja putri yang belum melewati masa pubertas dan wanita yang telah menopause. Karena itu, segera periksakan diri ke dokter jika Anda, anak Anda, atau ada anggota keluarga lain yang mengalaminya.

Keputihan pada umumnya tidak berwarna, sekalipun berwarna, keputihan yang tergolong sehat atau umum terjadi bukanlah keputihan yang berbau busuk dan disertai gejala lain, seperti muncul rasa sakit atau gatal di sekitar vagina.

Bahaya Mengancam Keputihan Jika Disertai Gejala Lain
Rangkaian Bahaya Keputihan Jika Disertai Gejala Lain

Keputihan yang disertai gejala lain dapat menjadi satu pertanda adanya masalah pada daerah kewanitaan Anda. Cek beberapa gejala di bawah ini:

  • Keputihan Encer Akibat Infeksi Jamur di Vagina
Seseorang yang mengalami infeksi jamur di bagian vagina akan menimbulkan gejala seperti keluarnya keputihan encer yang tidak berbau tapi berwarna putih dan tebal. Selain keputihan, penderita juga akan mengalami iritasi dan gatal di bagian vulva (jaringan pada bagian pembukaan vagina).

Vagina juga akan terasa seperti perih, terutama di saat berhubungan intim atau saat buang air kecil. Infeksi jamur juga bisa menyebabkan pembengkakan vagina, vagina terasa sakit, muncul ruam, dan kemerahaan di bagian vulva.

Infeksi jamur ini meski tidak termasuk ke dalam penyakit menular seksual, tapi penderita bisa menularkan jamur melalui kontak genital atau mulut.

  • Keputihan Berwarna Kuning atau Hijau pada Gonore
Wanita pengidap gonore biasanya akan mengalami gejala keputihan berwarna kuning atau hijau, memiliki tekstur encer, sakit di perut bagian bawah, sakit atau terasa perih saat buang air kecil, mengalami perdarahan pasca melakukan hubungan intim, dan darah menstruasi lebih banyak dari biasanya.

Gonore sendiri disebabkan oleh bakteri yang disebut gonokokus atau Neisseria gonorrhoeae yang dapat menyerang bagian uretra, leher rahim, tenggorokan, mata, atau rektum. Gonore dapat terjadi pada mereka yang melakukan hubungan seks tanpa alat kontrasepsi. Baik seks anal, oral, atau menggunakan alat bantu seks yang tidak steril.

  • Bahaya Keputihan Berwarna Abu-abu pada Bakteri Vaginosis
Keputihan berwarna abu-abu, hijau atau putih disertai vagina berbau amis dapat menjadi gejala adanya bakteri vaginosis. Selain itu, seseorang yang terkena bakteri vaginosis juga dapat merasakan perih saat buang air kecil, serta vagina yang terasa gatal. Kondisi ini merupakan peradangan yang terjadi karena adanya bakteri alami vagina yang tumbuh secara berlebihan.

Masih diperlukan penelitian untuk mengetahui penyebabnya, meski begitu, sering menggunakan cairan pembersih organ intim atau melakukan hubungan intim yang tidak amandianggap cukup berisiko meningkatkan bakteri vaginosis.

Selain beberapa hal di atas, keputihan yang disertai gejala lainnya juga dapat terjadi pada kanker serviks dan trichomoniasis.

Jika Anda mengalami keputihan, cobalah untuk memperhatikan gejala lainnya. Meski keputihan merupakan hal wajar terjadi pada wanita, bahaya keputihan dapat mengintai jika disertai gejala lainnya.

Bahaya Mengancam Keputihan Jika Disertai Gejala Lain
Pengobatan dan Pencegahan Keputihan

Jenis pengobatan keputihan sangat bergantung dari penyebabnya seperti jamur ataupun bakteri. Jadi jangan sampai Anda menggunakan obat yang tidak sesuai dengan penyebabnya karena keputihan bisa bertambah parah. Misalnya, keputihan yang disebabkan jamur maka harus diatasi dengan antijamur atau antiseptik kewanitaan, atau saat keputihan disebabkan oleh bakteri maka harus diatasi dengan antibiotik ataupun antiseptik kewanitaan.

Jenis pengobatan pun beragam mulai dari pil yang diminum hingga salep ataupun cairan yang dioleskan di bagian dalam kemaluan. Di samping antijamur ataupun antibiotik, larutan antiseptik kewanitaan yang mengandung povidone–iodine yang memiliki sifat bactericidal (membunuh bakteri) dan fungicidal (membunuh jamur) dapat menjadi langkah pertama untuk mengatasi keputihan.

Antiseptik kewanitaan ini dapat mengatasi keputihan dengan penyebab jamur dan bakteri seperti keputihan akibat protozoa Trichomonas vaginalis, jamur Candida albicans, serta bakteri Gardnerella vaginalis.

Keputihan dapat dihindari dengan beberapa cara mudah, antara lain dengan membersihkan bagian luar organ intim kewanitaan secara teratur (terutama pada saat menstruasi dan setelah berhubungan seksual) dari arah depan ke belakang (jangan sebaliknya) untuk mencegah bakteri masuk ke dalam vagina. Kemudian gunakan pakaian dalam dengan bahan yang nyaman agar tidak lembap dan lengket, dan jangan memasukan benda asing ke dalam vagina tanpa sepengetahuan dokter.

Pada wanita yang sering mengalami keputihan berulang, dapat diatasi dengan menggunakan antiseptik kewanitaan dengan kandungan povidone–iodine dua kali sehari selama lima hari berturut–turut. Dari beberapa penelitian, povidone–iodine memiliki kelebihan, yaitu mampu mempertahankan kadar bakteri baik di vagina, termasuk mengatasi iritasi, gatal, dan bau tak sedap pada vagina. Pembersih kewanitaan sehari–hari saja tidak dapat digunakan untuk mengatasi keputihan ataupun infeksi di area kewanitaan seperti iritasi, gatal, dan bau tak sedap.


Obat Alami Mengatasi Keputihan
1. Menggunakan Kunyit

Kunyit merupakan bumbu rempah yang biasanya dimanfaatkan sebagai bahan memasak. Namun ternyata kunyit dapat digunakan untuk mengatasi masalah keputihan pada wanita. Pasalnya kuntit mempunyai kandungan berupa zat antibakteri yang dapat menghilangkan keputihan secara total. 

Siapkan dahulu beberapa kunyit untuk diparut sampai menghalus, kemudian diperas agar air sarinya dapat keluar. Konsumsi ramuan tersebut secara teratur minimal 2 kali dalam setiap harinya.

2. Menggunakan Bawang Putih

Cara selanjutnya adalah dengan mengolah bawang putih sebagai obat penghilang keputihan di organ vagina wanita. Kandungan bawang putih yang bersifat antijamur dan antivirus, sehingga mampu mencegah sekaligus mengobati terjadinya keputihan. 

Tak hanya itu, penggunaan bawang putih secara rutin dapat menghambat bakteri yang masuk ke daerah kewanitaan. Setidaknya anda sering mengkonsumsi bawang dalam jumlah banyak agar terhindar dari penyakit kewanitaan yang satu ini.

3. Menggunakan Daun Sirih

Biasanya daun sirih hanya digunakan sebagai kinang sekaligus obat keputihan oleh jaman dahulu. Banyak sekali kandungan yang terdapat pada daun sirih, seperti difat antibakteri dan antijamur sehingga mampu mengobati masalah infeksi penyebab bakteri dan jamur di area kewanitaan. 

Cara pengolahannya juga cukup mudah, yakni dengan merebus segenggam daun sirih. Tunggu masa perebusan daun sirih hingga mendidih dan gunakan air rebusan sebagai pembersih daerah vagina. Penggunaan rutin daun sirih bisa menghilangkan gatal-gatal secara berlebih dan bau di organ intim pada wanita

4. Menggunakan Daun Sambiloto

Keberadaan daun Sambiloto yang dapat mencegah timbulnya peradangan sekaligus menghilangkan terjadinya keputihan pada vagina wanita. Selain itu, daun sambiloto juga difungsikan sebagai obat deman pada anak-anak sehingga mampu menurunkan panas. 

Dalam proses pembuatannya, anda cukup memotong batang dari sambiloto. Selepas itu, merebus menggunakan segelas air ke dalam panci mendidih. Konsumsi hasil air rebusan tadi secara teratur agar keputihan cepat sembuh. Sebaiknya tambahkan madu murni sebagai pemanis alami agar ramuan sambiloto tidak begitu pahit.


Selain beberapa hal di atas, guna menjaga kesehatan dan kebersihan daerah kewanitaan, hindarilah seks bebas. Karena melalui sarana ini, bakteri yang berbahaya dapat mengintai Anda. Sehingga akhirnya memicu herpes, gonorea, HIV, klamidia, sifilis, dan kutil kelamin.

Ribet membuat ramuan di atas?

Selanjtnya...

Sayangi Miss V Anda
Rawatlah Daerah Kewanitaan Anda seperti Merawat Wajah Anda..!!


LAYANAN KONSULTASI

082266660226087719707073


Jika mengalami keputihan dengan gejala berbeda, sebaiknya waspada. Misalnya, ada perubahan pada warna dan kekentalan lendir, jumlah lendir yang berlebihan, bau lendir yang tajam, pendarahan di luar jadwal haid, serta rasa gatal di sekitar vagina dan nyeri pada perut.

Keputihan yang tidak normal juga sangat jarang dialami oleh remaja putri yang belum melewati masa pubertas dan wanita yang telah menopause. Karena itu, segera periksakan diri ke dokter jika Anda, anak Anda, atau anggota keluarga lain mengalaminya.


Obat Keputihan Herbal

Untuk pencegahan dan mengatasi gunakan obat keputihan herbal dari De Nature yang berkhasiat mengobati keputihan pada wanita dan yang sudah terbukti kualitasnya.

Berikan yang TERBAIK untuk Suami Anda

Bahaya Mengancam Keputihan Jika Disertai Gejala Lain
Bahaya Mengancam Keputihan Jika Disertai Gejala Lain
Bahaya Mengancam Keputihan Jika Disertai Gejala Lain
Obat Keputihan Obat Bau Tak Sedap pada Vagina

RAHASIA WANITA SEPERTI PERAWAN KEMBALI

VAGINA WANGI, KESET, DAN BEBAS KEPUTIHAN


Hanya Rp. 295.000,-
Semua Masalah Kewanitaan Anda Terselesaikan


Khasiat Obat Kewanitaan De Nature
  1. Mengurangi lendir pada miss V
  2. Merapatkan organ kewanitaan
  3. Menjaga kesehatan daerah kewanitaan
  4. Untuk ketenangan hati dan pancaran aura
  5. Menampakkan kewibawaan, kharisma, dan kecantikan
  6. Membuat pikiran cerdas, tajam, dan jernih
  7. Untuk memulihkan stamina tubuh
  8. Menjaga kesehatan tubuh
  9. Memperbaiki jaringan sel pada bagian uretic

INGIN PUNYA PAYUDARA BESAR DAN KENCANG??? 

 INI RAHASIANYA !!!

Bahaya Mengancam Keputihan Jika Disertai Gejala Lain
Bahaya Mengancam Keputihan Jika Disertai Gejala Lain
Rp. 175.000,- Rp. 195.000,-

175.000 + 195.000 = Rp. 370.000,-

PROMO BULAN INI, BELI SEPAKET HANYA Rp. 280.000,-

 
Keuntungan Pesan Pada Kami:
  • Prosedur pemesanan mudah tidak berbelit-belit
  • Pelayanan memuaskan karena kami menjamin pesanan anda sampai alamat.
  • Selain pesan produknya anda juga bisa konsultasikan permasalahan sakit anda.
  • Kualitas Produk kami dijamin aman tanpa efek samping.
  • Anda bisa pesan kapan saja dan dimana saja tanpa harus repot-repot datang ke tempat kami, anda cukup duduk manis di rumah sambil menunggu paket datang diantar sampai ke alamat rumah.
Bahaya Mengancam Keputihan Jika Disertai Gejala Lain
Apakah belanja online itu aman? Jangan Khawatir!! Berikut adalah bukti bahwa perusahaan kami serius dan paketan barang kami sampai ke alamat konsumen:
Bahaya Mengancam Keputihan Jika Disertai Gejala Lain
Bahaya Mengancam Keputihan Jika Disertai Gejala Lain
Bahaya Mengancam Keputihan Jika Disertai Gejala Lain
Bahaya Mengancam Keputihan Jika Disertai Gejala Lain


*PERHATIAN*

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Telp / SMS 082266660226087719707073

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dikirim via TIKI/JNE/POS. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.


Bahaya Mengancam Keputihan Jika Disertai Gejala Lain


JANGAN RAGU UNTUK BEROBAT KEPADA KAMI

DALAM WAKTU DEKAT PAKET SAMPAI KE ALAMAT TUJUAN ANDA


Demikian ringkasan mengenai Bahaya Mengancam Keputihan Jika Disertai Gejala Lain, semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung ke web kami, semoga anda mendapatkan solusi terbaik untuk mengatasi masalah anda. Jangan pernah ragu untuk berobat dan kontak sekarang juga, kesembuhan Anda adalah prioritas utama kami.

Artikel terkait tentang cara mengatasi keputihan yang gatal dengan bawang putih, tips menghilangkan keputihan abnormal dengan daun sirih, makanan penyebab keputihan gatal, obat keputihan gatal resep dokter saat hamil, yang bisa anda baca. DE NATURE INDONESIA
 

Bahaya Mengancam Keputihan Jika Disertai Gejala Lain untuk Anda 
D3N47UR3 (Pin BBM)
082266660226 (Call/SMS)
087719707073 (WhatsApp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar