Senin, 14 November 2016

Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis

Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis

Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis - Keputihan merupakan kondisi medis yang normal jika tidak berbau tajam, berwarna jernih, dan tidak menyebabkan nyeri.  Namun jika keputihan Anda berwarna hijau, bisa jadi ini adalah pertanda penyakit menular seksual. Keputihan yang menjadi berwarna hijau adalah salah satu gejala penyakit menular seksual yang disebut trikomoniasis. Trikomoniasis adalah penyakit yang disebabkan oleh parasit Trikomonas vaginalis. Penyakit ini dapat tertular dari penis ke vagina atau dari vagina ke vagina, namun umumnya tidak menginfeksi anus atau mulut.

Layanan Konsultasi dan Pemesanan

082221132221/087719707073 (Call/SMS)
085743333181 (WhatsApp)

Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis. Masalah dibagian organ intim kewanitaan paling sering menimbulkan ketakutan yang besar yang ditakuti oleh sebagian besar wanita. Betapa tidak keputihan atau keluarnya cairan yang tidak normal dari bagian organ kewanitaan akan tentu saja menganggu dan dapat pula menimbulkan kondisi yang tidak nyaman untuk si penderitanya. Beraktivitas tidak nyaman, berpergian menganggu dan bahkan pada saat anda bersantai sementara dalam waktu yang bersamaan timbul keputihan maka kondisi ini akan dapat membuat siapa saja tak merasa nyaman dengan kondisinya yang demikian.Untuk itulah masalah keputihan perlu sekali mendapatkan perhatian lebih tentang bagaimana menghadapi dan menyelesaikan permasalahan yang kompleks ini.

Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis


Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis. Keputihan adalah hal yang wajar untuk dialami oleh perempuan pada segala usia, namun berbeda artinya jika keputihan yang terjadi disertai dengan warna tertentu. Keputihan berwarna coklat, baik coklat muda maupun coklat gelap, bisa menjadi pertanda kepada kondisi tubuh tertentu. Keputihan memegang peranan penting bagi sistem reproduksi wanita sebagai proses pembuangan cairan yang dihasilkan kelenjar di dalam serviks dan vagina. Cairan ini membawa bakteri dan sel mati yang nantinya dapat mencegah infeksi dan membuat vagina tetap bersih.

Cairan yang dikeluarkan oleh vagina merupakan hal yang normal dari dalam tubuh. Sebab pada umumnya fungsi utama dari cairan tersebut adalah untuk melindungi tubuh serta mengeluarkan sel mati dan kuman yang masuk kedalam organ kewanitaan dengan cara dikeluarkannya cairan tersebut. Nah dengan demikianlah pada dasarnya keluarnya cairan keputihan dari dalam organ kewanitaan adalah hal normal yang justru bermanfaat untuk tubuh. Untuk mengetahui lebih jauh tentang apa itu keputihan, mari simak dibawah ini. Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis

Anda patut curiga mengidap trikomoniasis bila terdapat keputihan berwarna hijau atau hijau kekuningan disertai dengan gejala-gejala sebagai berikut:
  • Keputihan menjadi berbusa.
  • Berbau amis yang menyengat.
  • Nyeri saat buang air kecil dan berhubungan seksual.
  • Iritasi dan gatal pada organ kewanitaan.


Gejala ini umumnya akan muncul pada hari kelima hingga ke-28 setelah terinfeksi. Walau demikian, banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya telah terinfeksi parasit ini sehingga tidak melakukan perawatan apa pun. Penelitian menemukan bahwa dari total kasus trikomoniasis, hanya 30 persen yang merasakan suatu gejala. Namun nyatanya meski tanpa gejala, pengidap dapat tetap menyebarkan infeksi tersebut.

Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis. Keputihan yang normal berwarna bening keputihan, tidak berbau, tidak disertai gatal maupun nyeri. Keputihan merupakan sebuah kondisi normal yang terjadi pada wanita yang berfungsi untuk membersihkan dan melindungi vagina dari infeksi.  Bila terjadi perubahan pada lendir keputihan dapat disebabkan oleh banyak faktor, seperti:
  • Keputihan dengan lendir merah muda(normal pada wanita paska melahirkan),
  • Keputihan coklat kemerahan (terdapat kemungkian kanker serviks),
  • Keputihan nyeri atau dan berdarah (infeksi Gonore atau Chlamydia),
  • Keputihan berbuih, berbau, nyeri, berwarna hijau atau kuning (infeksi Trikomoniasis),
  • Keputihan dengan luka melepuh pada sekitar vagina(infeksi herpes),
  • Keputihan disertai rasa gatal dengan lendir cair atau berwarna keputihan(infeksi jamur),
  • Keputihan berbau amis, dengan keputihan berwarna putih atau abu-abu(infeksi vaginosis bakteri),

Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis. Bila mengalami keputihan yang tidak normal disarankan untuk melakukan pemeriksaan segera kedokter spesialis kandungan guna mendapatkan pemeriksaan fisik dan penunjang seperti pemeriksaan lendir keputihan guna mengetahui penyebab keputihan. Pengobatan yang dilakukan harus berdasarkan penyebab keputihan agar pengobatan yang diberikan menjadi tepat dan efektif. Berikut beberapa anjuran yang dapat dilakukan untuk menghindari keputihan:
  • Hindari menggunakan sabun beraroma,
  • Cuci vagina dengan air hangat dengan sabun khusus vagina,
  • Pastikan menggunakan celana dalam yang sudah bersih benar dari bekas keputihan,
  • Hindari melakukan hubungan seksual selama keputihan,
  • Menghindari diri dari hubungan seksual beresiko atau dengan meminta pasangan menggunakan kondom,
  • Hindari penggunaan celana ketat,
  • Hindari penggunaan celana dalam yang lembab atau basah,
  • Kompres dingin guna mengurangi rasa gatal maupun bengkak.

Keputihan abnormal menjadi penanda adanya infeksi atau tumor  bahka kanker rahim, atau indung telur. Bila ada tumor/kanker ada kemungkinan juga menimbulkan masalah dalam kesuburan atau kemungkinan tidak bisa mempunyai keturunan. Maka dari itu sebaiknya apabila keputihan menimpa diri anda segerah obati secara tuntas. Keputihan juga bisa menyebabkan infeksi baru disekitar vagina. Infeksi ini bila dibiarkan akan menjalan rongga rahim dan saluran telur.

Perbedaan Keputihan Sehat dan Tidak Normal

Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis. Setelah mengetahui cara mengatasi keputihan yang gatal dan berbau diatas telah dipraktekkan, ada baiknya anda mengenal lebih jauh mengenai keputihan normal dan tidak normal. Vagina membutuhkan keseimbangan pH yang asam untuk menghambat semua jenis infeksi penyebab keputihan. Ketika vagina mendapatkan reaksi yang tidak seimbang dan pengaruh dari bakteri, jamur atau virus maka bisa menyebabkan keputihan. Berikut ini penjelasan mengenai keputihan yang sehat dan tidak normal.
  • Keputihan yang normal memiliki beberapa ciri yaitu sangat jelas, berbentuk gumpalan yang sehat seperti awan, dan jika tertinggal dalam pakaian maka akan berubah menjadi kekuningan.
  • Keputihan yang normal juga bisa berbentuk sangat tipis seperti lendir dan serabut putih di dalamnya. Keputihan seperti ini biasanya disebabkan karena penggunaan kontrasepsi, stress, obat, keinginan seksual dan pertanda kehamilan.
  • Keputihan yang disebabkan karena menstruasi memiliki karakter tipis, berlendir dan sangat basah. Kondisi ini terjadi karena keseimbangan pH dalam rongga vagina mengalami perubahan yang sangat cepat sehingga menyebabkan infeksi. Keputihan akibat efek ini biasanya akan sembuh sendiri setelah masa menstruasi selesai.
  • Keputihan yang tidak normal atau tidak sehat memiliki tanda seperti rasa nyeri pada bagian bawah perut, disertai gatal pada bagian sekitar vagina, rasa panas saat buang air kecil, lendir berwarna kuning kecoklatan dan bau yang tidak sedap.

Risiko Komplikasi

Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis. Keputihan berwarna hijau harus segera diperiksakan, terutama jika pengidapnya sedang hamil. Jika memang kondisi ini adalah gejala trikomoniasis, maka bayi Anda berisiko lahir prematur dan memiliki berat badan rendah. Kalau tidak segera ditangani, trikomoniasis dapat menyebabkan perubahan pada jaringan leher rahim, biasanya terdeteksi saat pap smear.

Seperti penyakit menular seksual lainnya, penggunaan kondom saat berhubungan seksual penting untuk mencegah penyebaran infeksi. Namun, kondom tidak sepenuhnya dapat mencegah penularan karena parasit  tetap dapat tersebar ke area sekitar. Oleh karenanya, penting untuk membicarakan riwayat penyakit menular seksual kepada pasangan sebelum melakukan hubungan seksual.
Berikut langkah-langkah pencegahan yang juga dapat dilakukan.

  • Kenakan celana dalam dari bahan katun yang dapat mengurangi kelembapan dan mencegah tumbuhnya bakteri.
  • Basuh kemaluan dari depan ke belakang setelah buang air kecil untuk mencegah penyebaran bakteri dari anus ke vagina.
  • Konsumsi cukup air mineral untuk mengeluarkan racun dan bakteri keluar dari tubuh.
  • Buang air kecil secara teratur.
  • Konsumsi karbohidrat kompleks dan biji-bijian utuh untuk mencegah terbentuknya lingkungan yang mendukun bakteri untuk berkembang.
  • Hindari penggunaan pembalut, tisu, dan sabun beraroma kuat untuk merawat kebersihan vagina.
  • Hindari mengenakan celana ketat, terutama yang berbahan nilon.
  • Tunda melakukan hubungan seksual atau gunakan pengaman (kondom) saat berhubungan intim selama keluhan belum teratasi
  • Lakukan pengobatan bersama-sama dengan pasangan untuk menghindari efek ping-pong (kembali saling menularkan)
  • Hindari menggunakan penyemprot atau pewangi vagina karena justru berisiko menutup sistem sirkulasi menuju vagina sehingga memicu komplikasi serius.



Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis


Jika mengalami keputihan dengan gejala berbeda, sebaiknya waspada. Misalnya, ada perubahan pada warna dan kekentalan lendir, jumlah lendir yang berlebihan, bau lendir yang tajam, pendarahan di luar jadwal haid, serta rasa gatal di sekitar vagina dan nyeri pada perut. Keputihan yang tidak normal juga sangat jarang dialami oleh remaja putri yang belum melewati masa pubertas dan wanita yang telah menopause. Karena itu, segera periksakan diri ke dokter jika Anda, anak Anda, atau anggota keluarga lain mengalaminya. Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis

Cara Mengobati Keputihan Herbal De Nature


Untuk pencegahan dan pengobatan gunakan obat herbal alami dari De Nature yang berkhasiat mengobati keputihan pada wanita dan yang sudah terbukti kualitasnya.

Obat Keputihan dari De Nature  Tongkat Vagina Super

Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis


Antibiotik De Nature sangat membantu proses penyembuhan penyakit keputihan yang parah, sehingga sangat cocok dipadukan dengan Tongkat Vagina Super yang berkhasiat sebagai “penyembuh keputihan dari keputihan normal maupun keputihan abnormal, mengurangi lendir yang berlebihan pada vagina juga mampu merapatkan vagina yang longgar sehingga mampu menjaga keharmonisan rumah tangga anda“.

HARGA HANYA Rp. 195.000,-PROMO BULAN INI BELI 2 GRATIS 1Rp. 195.000,- x 2 = Rp. 390.000,-



KHASIAT “TONGKAT VAGINA SUPER DE NATURE”:
  • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya
  • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS

Tongkat vagina super (TVS) yaitu sebuah ramuan yang dikhususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.

Tongkat Vagina Super (TVS) adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. Tongkat Vagina Super (TVS) berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda.

Anda tidak perlu khawatir seputar efek samping dari TVS karena produk ini terbuat dari 100% bahan herbal dari alam yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian terlebih dahulu oleh para ahli herbal. Sehingga, bisa dipastikan TVS aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan. 

Pesan Segera Obat Keputihan Dari Kami !!!
Selain Mengobati Keputihan Anda Juga Dapat Membuat Suami Semakin Sayang Karena Miss V anda yang Semakin Rapat Mencengkeram…




Dijamin Anda Tidak Akan Rugi, berikut testimoni dari orang-orang yang telah merasakan khasiat dari  TONGKAT VAGINA SUPER ini:

– Ibu Ayu Bandung
Saya pake sekali langsung Miss V jadi singset Tidak disangka tongkat Vagina Super ini dasyat banget. Suami saya terus memuji-muji saya…

– Bu Nur– Kalimantan
“Saya sudah langganan, ini adalah kelima kalinya saya beli tongkat Vagina Super ini dan hasilnya jadi banyak perubahan. Saya juga membelikan untuk teman-teman saya.”

– Dewi – Sumatera
“Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk ketiga kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih”

– Andi Magelang
Sekarang saya sudah kaya perawan lagi senang sekali . Saya menawarkan ke teman dan mau beli. Terima kasih mas.

– 082 137 651 xxx (maaf, nama di rahasiakan)
Teman saya pernah terkena penyakit keputihan , sangat mengerikan, bau dan pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat dari De Nature Indonesia, dalam waktu 2 hari sudah banyak perubahan 98 %. Mantap banget

– 081 548 663 xxx (sms pasien kami dari Bekasi)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat keputihan yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari Jakarta juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

– 085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas dari penyakit keputihan, saya juga tambah disayang suami, he he he. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

Jangan Ragu Lagi !!!!


Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis

{Layanan Online 24 Jam Nonstop}
  

Daerah kewanitaan merupakan organ yang sangat penting dan perlu dirawat dengan baik. Jika terjadi masalah akan sangat mengganggu aktivitas dan kehidupan anda. Bagi anda yang sedang mencari Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis, penyebab keputihan berwarna hijau muda, obat trikomoniasis, keputihan warna hijau saat hamil, keputihan berwarna kuning kehijauan, keputihan berwarna hijau dan menggumpal, resep keputihan berwarna hijau, keputihan berwarna hijau saat hamil 9 bulan, keputihan berwarna hijau pada anak, segera hubungi kami agar masalah anda segera teratasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar