Rabu, 07 Desember 2016

Cara Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Becek

Cara Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Becek

Cara Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Becek - Organ intim wanita atau vagina bagi wanita yang telah menikah dapat menjadi salah satu kunci kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga. Wanita yang pandai merawat vagina tentulah akan dapat membahagiaan suaminya dalam hal urusan ditempat tidur. Apakah anda bermasalh dengan vagina? Vagina terasa sangat becek pada saat berhubungan sehingga merasa tidak pede terhadap pasangan?  Bagimana Cara Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Becek?  Selengkapnya baca artikel di bawah ini…

Hubungi:

082221132221 / 087719707073 (Call/SMS)

085743333181 (WhatsApp)


Banyak kasus perceraian dan perselingkuhan yang dipicu oleh tidak terpuaskan suami oleh istri dalam hal hub intim suami istri. Walaupun banyak juga suami yang tidak banyak menuntut dengan apa yang dimiliki istrinya. Tapi tidak ada salahnya jika seorang istri memberikan suatu hal yang lebih  bagi pasangan ditempat tidur, agar pasangan betah dirumah, sebelum terlambat. Cara Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Becek

Cara Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Becek


Penyebab vagina becek yang wajib diketahui oleh kaum hawa.

Cara Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Becek. Cairan atau lendir yang keluar dari vagina merupakan proses alami yang terjadi pada wanita terutama ketika ia mengalami rangsangan saat berhubungan seks. Berbeda dengan bentuk dan warna sperma pada pria, cairan vagina lebih encer dan bening.

Selain efek dari rangsangan, cairan tersebut merupakan bentuk pelumasan supaya pria mudah melakukan penetrasi ke vagina. Namun masalah sering muncul dimana cairan atau lendir vagina yang keluar terlalu berlebihan, akibatnya vagina terlihat sangat basah bahkan cenderung becek akibat cairan yang tidak normal. Kondisi ini tentu saja sangat mengganggu terutama ketika proses hubungan intim.

Lantas apa yang jadi penyebab vagina becek?


Penyebab Vagina Becek Atau Tidak Keset Mengurangi Kenikmatan

Cara Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Becek. Pada sebagian kasus, cairan vagina yang berlebihan dapat mempengaruhi kualitas hubungan seksual. Dalam hal ini keluhan banyak datang dari pihak pria akibat “gangguan” cairan tersebut. Akibatnya gairah seks pria cenderung menurun karena kenikmatan yang dirasakan ketika melakukan penetrasi menjadi berkurang. Hal ini tentu saja bisa berimbas pada berkurangnya intensitas hubungan seksual antara pasangan suami istri.

Sejauh ini tidak ada standarisasi berapa (cc) cairan vagina yang normal, hanya saja yang menjadi ukuran normal adalah tidak terlalu sedikit dan tidak terlalu banyak. Ketika jumlah cairan vagina terlalu banyak kenikmatan hubungan intim akan terganggu, terutama suami seperti “tidak merasakan apa-apa” setiap kali melakukan penetrasi karena penis tidak bisa menyentuh bagian dalam vagina akibat banyaknya cairan.

Wanita yang mengalami vagina becek bisa terlihat dari adanya bercak atau noda di celana dalam yang umumnya menyerupai plak. Untuk mengetahui penyebab sekaligus perawatan untuk kasus cairan vagina berlebihan ini, perlu adanya pemeriksaan oleh ahli kesehatan karena besar kemungkinan kondisi ini disebabkan luka di bagian mulut rahim. Luka tersebut bisa menimbulkan reaksi dengan keluarnya cairan berlebihan dari vagina.

Faktor Penyebab Vagina Becek atau Basah

Cara Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Becek. Menurut penelitian, ada beberapa faktor yang menyebabkan wanita mengalami becek pada organ intimnya.

Berikut ini penyebab vagina becek:
  1. Penyebab vagina becek pada wanita yaitu karena Infeksi vagina akibat kontaminasi bakteri atau jamur yang memicu cairan vagina berlebihan, dan jika infeksi tersebut tercampur dengan lubrikasi, cairan yang keluar bisa lebih banyak lagi.
  2. Tingginya produksi cairan vagina akibat tingginya kadar hormon estrogen juga merupakan salah satu penyebab vagina becek yang berlebihan.
  3. terjadi peningkatan suhu pada vagina akibat pemakaian celana (jeans) yang sangat ketat.
  4. Wanita yang memang memiliki “bakat” pada tubuhnya untuk mengeluarkan cairan vagina berlebihan. Kondisi ini umumnya terjadi pada wanita yang mengalami obesitas (terlalu gemuk).

Cara Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Becek. Beginilah ramuan warisan leluhur kita dari zaman nenek moyang kita dahulu agar vagina tidak terasa lembek dan becek, melainkan kembali keset dan peret sehingga suami merasa nikmat berlipat-lipat.

Bahan baku yang perlu dipersiapkan:
  • 1 buah Lombok hijau;
  • 100 gram daun papaya;
  • 20 gram daun sirih
  • Asam kawak secukupnya.
Cara mengolahnya:

Daun papaya,daun sirih dan Lombok hijau ditumbuk jadi satu, di beri 1/2 gelas air panas lalu diperas dan disaring terakhir masukan asam kaawak lalu diaduk hingga rata.

Cara Pemakaian:
  • Diminum pagi hari menjelang tidur
  • Lakukan cara ini hingga 1 bulan
  • Tak sampai dari satu bulan anda sudah dapat melihat hasilnya tapi teruskan hinga sebulan penuh lalu seminggu dua kali.

Pantangan bagi ibu - ibu yang perlu dihindari:
  1. Jangan makan terong supaya tidak lembek, kecuali terong yang berfungsi menurunkan kolesterol.
  2. Jangan sering makan buah yang banyak airnya, seperti mentimun, jangan sering minum es baiknya minum the pahit saja.
  3. Bagi ibu yang habis melahirkan baik sekali makan lalapan, daun ketas yang masih yang masih muda

Cara Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Becek. Mendengar kata becek kadang sedikit tersenyum, kok bisa yah !!!!. Tpi itu sebuah kenyataan juga. Menanggapi keluhan suami yang mengklaim terlalu licinnya kegiatan tersebut sehingga ia merasa kurang bisa menikmati dalam hal hubungan intim maka caranya bukan dengan jalan membendung cairan atau menyerap cairan dengan kayu atau hal-hal lain, tetapi sebaiknya keduanya melakukan latihan antara lain :
  1. Melakukan senam otot agar bagian itu kekencangan jepitan ototnya cukup kuat, sementara untuk pria agar pemompaan darah ke p***s menjadi lancar dan mendapatkan bentuk yang padat berisi.
  2. Mencari posisi yang baik dimana anda berdua bisa merasakan gigitan dan jepitan yang baik, misalnya dengan merubah posisi klasik dengan beberapa improvement posisition.
  3. Menghatur posisi kaki anda agar bisa membantu temporer untuk menjepit dengan baik sehingga cukup terasa, atau posisi anda yang tidak hanya menerima tetapi juga melakukan gerakan-gerakan tertentu, karena pada prinsipnya organ bagian tersebut terdiri dari otot-otot melingkar yang mestinya bisa diatur jepitannya sehingga walaupun licin, tetapi tetap bertenaga. Ini lebih baik dibanding menghilangkan pelicin dan berakibat lecet habis dan luka.
  4. Memperbaiki kualitas asupan nutrisi anda berdua sedemikian sehingga berada dalam kondisi prima.
  5. Penundaan waktu oral sehingga ketika anda siap, keduanya masih dalam kondisi tidak terlalu berpelumas.
  6. Bisa juga anda menggunakan obat herbal yang saya rekomendasikan yaitu RATU RAPET & TONGKAT VAGINA SUPER

Berikan yang TERBAIK untuk suami anda

RAHASIA WANITA SEPERTI PERAWAN KEMBALI DAN DISAYANG SUAMI

VAGINA WANGI, KESET, MENGGIGIT DAN PUJIAN YANG AKAN SUAMI ANDA UCAPKAN

HANYA ADA SATU KATA

– LUAR BIASA…!!! –

Cara Merapatkan Daerah Kewanitaan Tradisional

” TONGKAT VAGINA SUPER (TVS) “
Cara Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Becek

HARGA HANYA Rp. 195.000,-

PROMO BULAN INI BELI 2 GRATIS 1

Rp. 195.000,- x 2 = Rp. 390.000,-

 

TELP / SMS ke : 082221132221 – 087719707073

WA : 085743333181


KHASIAT “TONGKAT VAGINA SUPER DE NATURE”:
  • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya
  • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS
Tongkat vagina super (TVS) yaitu sebuah ramuan yang dikhususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.

Tongkat Vagina Super (TVS) adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. Tongkat Vagina Super (TVS) berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda.

Anda tidak perlu khawatir seputar efek samping dari TVS karena produk ini terbuat dari 100% bahan herbal dari alam yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian terlebih dahulu oleh para ahli herbal. Sehingga, bisa dipastikan TVS aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan. 

BONUS Ebook Perawatan Vagina

Cara Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Becek
Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD ke alamat rumah anda. Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop

Cara Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Becek

Umpamanya ibu enggan atau kurang suka memakai Tongkat Vagina Super, kami memberikan solusi yang kedua, yaitu Berupa Ebook Perawatan Vagina, Pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) untuk menjadikan Vagina anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu 2-4 minggu dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. Pelatihan ini sangat bagus, karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau yang lain. Anda akan mendapat pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan vagina lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot vagina akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan longgar. Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda.

Tunggu apalagi… Pesan Sekarang Juga !!

Mumpung Lagi PROMO


CARA PEMESANAN

“Sistem pemesanan kami adalah anda transfer terlebih dahulu kemudian obat kami kirimkan.”
Ketik : “Nama, Alamat, TVS / Cream Payudara / Masker Payudara, Bank Anda”
Kirim ke : 082221132221 / 087719707073
Contoh: “Ahmad Sambudi, Jl. Pahonjean Km. 5 Perum Cendana Asri No.9 Majenang-Cilacap Jawa Tengah 53257, TVS, Bank BRI”

Kemudian kami akan membalas biaya yang harus anda bayarkan dan nomor rekening yang bisa anda transfer

Setelah anda transfer, segera anda konfirmasikan kepada kami, cukup sms atau telpon dan mengirimkan nama serta alamat dan total transfer yang anda bayarkan beserta Nomor HP yang dapat dihubungi. 
Contoh:”Saya sudah transfer atas nama Ahmad Sambudi,, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No.9 Majenang-Cilacap Jawa Tengah 53257, TVS, 195 rb via BRI, 081XXXXXX”.

Setelah anda konfirmasikan pesanan anda, kami akan segera mengecek dan segera mengirimkan pesanan anda sampai ke alamat anda, juga kami sertakan nomor resi pengiriman obat anda sehingga anda bisa cek pesanan anda. Untuk cek anda bisa mengunjungi www.tiki-online.com/ atau www.jne.co.id/, dan www.posindonesia.co.id/.

Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 082221132221 / 087719707073
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima

Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening kami di bawah ini

Cara Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Becek


Dijamin Anda Tidak Akan Rugi
Berikut testimoni dari orang-orang yang telah merasakan khasiat dari TONGKAT VAGINA SUPER

– Ibu Puspa – Bekasi
“Mba, makasih ya. Produknya Dahsyat..
Kaya baru pertama kali main, kata suamiku. Alhamdulillah memuaskan”

– 0857363xxxxx (Tulungagung)
” Aku baru make satu kali, sudah terasa banget khasiatnya. Padahal aku pake tidak sampai satu menit. Jadi seret dan enak hehehe. Makasih ya sist… Bagi yang belum beli, ayo… Tongkat vagina super emang yang terbaik”

– 087720333xxx (Cianjur)
“Bu, Alhamdulillah, saya bersyukur. Baru sekali saya pake produk anda sudah ada reaksinya. Keputihan saya langsung kering. Mudah-mudahan saja bisa sembuh total. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih”

– Bu Desy (Tangerang)
“Saya pake beberapa kali langsung seret banget sist. Tidak disangka produknya dasyat banget. Selain keputihannya hilang, suami juga makin senang…”

– Lala – Batam
“Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk kedua kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih Mba”

– Riva – Sumut
“Saya sudah langganan sama Mba Erna, ini adalah ketiga kalinya saya beli produk di solusikewanitaan.com Alhamdulillah ada banyak perubahan. Saya juga membelikan untuk kakak saya.”

– Ibu Ayu
“Makasih , keputihan saya sudah sembuh”

– Ibu Henny
Bengkulu “Saya sudah pesan dan membuktikan, dan saya membeli lagi produk ini untuk teman-teman. Produknya luar biasa. Makasih Mba Er…”

Dan masih banyak lagi Testimoni dari seluruh indonesia, Mohon maaf tidak bisa semua kita tampilkan disini… Jadi, bagi yang mau membahagiakan suami, silahkan langsung pesan saja… 🙂

Keuntungan Pesan Pada Kami:
  • Prosedur pemesanan mudah tidak berbelit-belit
  • Pelayanan memuaskan karena kami menjamin pesanan anda sampai alamat.
  • Selain pesan produknya anda juga bisa konsultasikan permasalahan sakit anda.
  • Kualitas Produk kami dijamin aman tanpa efek samping.
  • Anda bisa pesan kapan saja dan dimana saja tanpa harus repot-repot datang ke tempat kami, anda cukup duduk manis di rumah sambil menunggu paket datang diantar sampai ke alamat rumah.
  • Anda cukup transfer pembayaran sesuai pesanan anda berikut ongkir, untuk ongkir Jawa Rp. 25.000, Luar Jawa Rp.45.000 kecuali Papua Rp. 100.000.

    *PERHATIAN*

    Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Telp / SMS 082221132221 – 087719707073
    Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dikirim via TIKI/JNE/POS. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.



    Cara Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Becek

    LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN

    TELP / SMS : 082221132221 / 087719707073

    WA : 085743333181

    {online 24 jam}

    Terima kasih telah berkunjung ke web kami semoga anda mendapatkan solusi terbaik untuk mengatasi masalah anda. Cara Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Becek, cara menghilangkan becek saat berhubungan intim, cara agar miss v tidak becek saat berhubungan, cara merawat miss v agar rapat kembali, makanan penyebab miss v becek, cara mengurangi lendir saat berhubungan suami istri, cara mengurangi cairan saat berhubungan intim, makanan yang membuat miss v becek, becek saat berhubungan suami istri. Jadikan vagina rapat kembali layaknya tetap gadis pastinya dapat bikin gairah anda serta pasangan menggelora kembali layaknya pasangan pengantin baru.

    Cara Merawat Vagina Agar Tidak Becek

    Cara Merawat Vagina Agar Tidak Becek

    Cara Merawat Vagina Agar Tidak Becek - Bukan Rahasia Lagi !!! banyak wanita bimbang apabila mengalami masalah keputihan walaupun sudah berobat kemana-mana namun tidak kunjung sembuh? terutama ibu-ibu muda pasca melahirkan, mereka khawatir tidak lagi sehebat malam pertama!!! pernahkah anda menyadari bahwa hubungan suami istri itu sangatlah penting dan keharmonisan adalah kunci bagaimana hubungan anda tetap langgeng sampai usia lanjut, lalu bagaimana jika suami anda merasa bosan karena tidak lagi merasakan kenikmatan dalam berhubungan intim dengan anda???? disini kami menawarkan sebuah produk yang berupa " Tongkat Vagina Super " Rahasia wanita merawat aset aset tak ternilai dengan resep alami bebas efek samping.

    Hubungi:

    082221132221 / 087719707073 (Call/SMS)

    085743333181 (WhatsApp)


    Banyak kasus perceraian dan perselingkuhan yang dipicu oleh tidak terpuaskan suami oleh istri dalam hal hub intim suami istri. Walaupun banyak juga suami yang tidak banyak menuntut dengan apa yang dimiliki istrinya. Tapi tidak ada salahnya jika seorang istri memberikan suatu hal yang lebih bagi pasangan ditempat tidur, agar pasangan betah dirumah, sebelum terlambat. Cara Merawat Vagina Agar Tidak Becek


    Penyebab vagina becek yang wajib diketahui oleh kaum hawa.

    Cara Merawat Vagina Agar Tidak Becek. Cairan atau lendir yang keluar dari vagina merupakan proses alami yang terjadi pada wanita terutama ketika ia mengalami rangsangan saat berhubungan seks. Berbeda dengan bentuk dan warna sperma pada pria, cairan vagina lebih encer dan bening.

    Selain efek dari rangsangan, cairan tersebut merupakan bentuk pelumasan supaya pria mudah melakukan penetrasi ke vagina. Namun masalah sering muncul dimana cairan atau lendir vagina yang keluar terlalu berlebihan, akibatnya vagina terlihat sangat basah bahkan cenderung becek akibat cairan yang tidak normal. Kondisi ini tentu saja sangat mengganggu terutama ketika proses hubungan intim.

    Lantas apa yang jadi penyebab vagina becek?


    Penyebab Vagina Becek Atau Tidak Keset Mengurangi Kenikmatan

    Cara Merawat Vagina Agar Tidak Becek. Pada sebagian kasus, cairan vagina yang berlebihan dapat mempengaruhi kualitas hubungan seksual. Dalam hal ini keluhan banyak datang dari pihak pria akibat “gangguan” cairan tersebut. Akibatnya gairah seks pria cenderung menurun karena kenikmatan yang dirasakan ketika melakukan penetrasi menjadi berkurang. Hal ini tentu saja bisa berimbas pada berkurangnya intensitas hubungan seksual antara pasangan suami istri.

    Sejauh ini tidak ada standarisasi berapa (cc) cairan vagina yang normal, hanya saja yang menjadi ukuran normal adalah tidak terlalu sedikit dan tidak terlalu banyak. Ketika jumlah cairan vagina terlalu banyak kenikmatan hubungan intim akan terganggu, terutama suami seperti “tidak merasakan apa-apa” setiap kali melakukan penetrasi karena penis tidak bisa menyentuh bagian dalam vagina akibat banyaknya cairan.

    Wanita yang mengalami vagina becek bisa terlihat dari adanya bercak atau noda di celana dalam yang umumnya menyerupai plak. Untuk mengetahui penyebab sekaligus perawatan untuk kasus cairan vagina berlebihan ini, perlu adanya pemeriksaan oleh ahli kesehatan karena besar kemungkinan kondisi ini disebabkan luka di bagian mulut rahim. Luka tersebut bisa menimbulkan reaksi dengan keluarnya cairan berlebihan dari vagina.

    Faktor Penyebab Vagina Becek atau Basah

    Cara Merawat Vagina Agar Tidak Becek. Menurut penelitian, ada beberapa faktor yang menyebabkan wanita mengalami becek pada organ intimnya.

    Berikut ini penyebab vagina becek:
    1. Penyebab vagina becek pada wanita yaitu karena Infeksi vagina akibat kontaminasi bakteri atau jamur yang memicu cairan vagina berlebihan, dan jika infeksi tersebut tercampur dengan lubrikasi, cairan yang keluar bisa lebih banyak lagi.
    2. Tingginya produksi cairan vagina akibat tingginya kadar hormon estrogen juga merupakan salah satu penyebab vagina becek yang berlebihan.
    3. terjadi peningkatan suhu pada vagina akibat pemakaian celana (jeans) yang sangat ketat.
    4. Wanita yang memang memiliki “bakat” pada tubuhnya untuk mengeluarkan cairan vagina berlebihan. Kondisi ini umumnya terjadi pada wanita yang mengalami obesitas (terlalu gemuk).

    Cara Merawat Vagina Agar Tidak Becek. Beginilah ramuan warisan leluhur kita dari zaman nenek moyang kita dahulu agar vagina tidak terasa lembek dan becek, melainkan kembali keset dan peret sehingga suami merasa nikmat berlipat-lipat.

    Bahan baku yang perlu dipersiapkan:
    • 1 buah Lombok hijau;
    • 100 gram daun papaya;
    • 20 gram daun sirih
    • Asam kawak secukupnya.
    Cara mengolahnya:

    Daun papaya,daun sirih dan Lombok hijau ditumbuk jadi satu, di beri 1/2 gelas air panas lalu diperas dan disaring terakhir masukan asam kaawak lalu diaduk hingga rata.

    Cara Pemakaian:
    • Diminum pagi hari menjelang tidur
    • Lakukan cara ini hingga 1 bulan
    • Tak sampai dari satu bulan anda sudah dapat melihat hasilnya tapi teruskan hinga sebulan penuh lalu seminggu dua kali.

    Pantangan bagi ibu - ibu yang perlu dihindari:
    1. Jangan makan terong supaya tidak lembek, kecuali terong yang berfungsi menurunkan kolesterol.
    2. Jangan sering makan buah yang banyak airnya, seperti mentimun, jangan sering minum es baiknya minum the pahit saja.
    3. Bagi ibu yang habis melahirkan baik sekali makan lalapan, daun ketas yang masih yang masih muda

    Cara Merawat Vagina Agar Tidak Becek. Mendengar kata becek kadang sedikit tersenyum, kok bisa yah !!!!. Tpi itu sebuah kenyataan juga. Menanggapi keluhan suami yang mengklaim terlalu licinnya kegiatan tersebut sehingga ia merasa kurang bisa menikmati dalam hal hubungan intim maka caranya bukan dengan jalan membendung cairan atau menyerap cairan dengan kayu atau hal-hal lain, tetapi sebaiknya keduanya melakukan latihan antara lain :
    1. Melakukan senam otot agar bagian itu kekencangan jepitan ototnya cukup kuat, sementara untuk pria agar pemompaan darah ke p***s menjadi lancar dan mendapatkan bentuk yang padat berisi.
    2. Mencari posisi yang baik dimana anda berdua bisa merasakan gigitan dan jepitan yang baik, misalnya dengan merubah posisi klasik dengan beberapa improvement posisition.
    3. Menghatur posisi kaki anda agar bisa membantu temporer untuk menjepit dengan baik sehingga cukup terasa, atau posisi anda yang tidak hanya menerima tetapi juga melakukan gerakan-gerakan tertentu, karena pada prinsipnya organ bagian tersebut terdiri dari otot-otot melingkar yang mestinya bisa diatur jepitannya sehingga walaupun licin, tetapi tetap bertenaga. Ini lebih baik dibanding menghilangkan pelicin dan berakibat lecet habis dan luka.
    4. Memperbaiki kualitas asupan nutrisi anda berdua sedemikian sehingga berada dalam kondisi prima.
    5. Penundaan waktu oral sehingga ketika anda siap, keduanya masih dalam kondisi tidak terlalu berpelumas.
    6. Bisa juga anda menggunakan obat herbal yang saya rekomendasikan yaitu RATU RAPET & TONGKAT VAGINA SUPER

    Berikan yang TERBAIK untuk suami anda

    RAHASIA WANITA SEPERTI PERAWAN KEMBALI DAN DISAYANG SUAMI

    VAGINA WANGI, KESET, MENGGIGIT DAN PUJIAN YANG AKAN SUAMI ANDA UCAPKAN

    HANYA ADA SATU KATA

    – LUAR BIASA…!!! –

    Cara Merapatkan Daerah Kewanitaan Tradisional

    ” TONGKAT VAGINA SUPER (TVS) “
    Cara Merawat Vagina Agar Tidak Becek

    HARGA HANYA Rp. 195.000,-

    PROMO BULAN INI BELI 2 GRATIS 1

    Rp. 195.000,- x 2 = Rp. 390.000,-

     

    TELP / SMS ke : 082221132221 – 087719707073

    WA : 085743333181


    KHASIAT “TONGKAT VAGINA SUPER DE NATURE”:
    • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
    • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
    • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
    • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
    • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
    • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
    • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
    • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya
    • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
    • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS
    Tongkat vagina super (TVS) yaitu sebuah ramuan yang dikhususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.

    Tongkat Vagina Super (TVS) adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. Tongkat Vagina Super (TVS) berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda.

    Anda tidak perlu khawatir seputar efek samping dari TVS karena produk ini terbuat dari 100% bahan herbal dari alam yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian terlebih dahulu oleh para ahli herbal. Sehingga, bisa dipastikan TVS aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan.

    BONUS Ebook Perawatan Vagina

    Cara Merawat Vagina Agar Tidak Becek
    Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD ke alamat rumah anda. Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop

    Cara Merawat Vagina Agar Tidak Becek

    Umpamanya ibu enggan atau kurang suka memakai Tongkat Vagina Super, kami memberikan solusi yang kedua, yaitu Berupa Ebook Perawatan Vagina, Pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) untuk menjadikan Vagina anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu 2-4 minggu dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. Pelatihan ini sangat bagus, karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau yang lain. Anda akan mendapat pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan vagina lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot vagina akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan longgar. Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda.

    Tunggu apalagi… Pesan Sekarang Juga !!

    Mumpung Lagi PROMO


    CARA PEMESANAN

    “Sistem pemesanan kami adalah anda transfer terlebih dahulu kemudian obat kami kirimkan.”
    Ketik : “Nama, Alamat, TVS / Cream Payudara / Masker Payudara, Bank Anda”
    Kirim ke : 082221132221 / 087719707073
    Contoh: “Ahmad Sambudi, Jl. Pahonjean Km. 5 Perum Cendana Asri No.9 Majenang-Cilacap Jawa Tengah 53257, TVS, Bank BRI”

    Kemudian kami akan membalas biaya yang harus anda bayarkan dan nomor rekening yang bisa anda transfer

    Setelah anda transfer, segera anda konfirmasikan kepada kami, cukup sms atau telpon dan mengirimkan nama serta alamat dan total transfer yang anda bayarkan beserta Nomor HP yang dapat dihubungi.
    Contoh:”Saya sudah transfer atas nama Ahmad Sambudi,, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No.9 Majenang-Cilacap Jawa Tengah 53257, TVS, 195 rb via BRI, 081XXXXXX”.

    Setelah anda konfirmasikan pesanan anda, kami akan segera mengecek dan segera mengirimkan pesanan anda sampai ke alamat anda, juga kami sertakan nomor resi pengiriman obat anda sehingga anda bisa cek pesanan anda. Untuk cek anda bisa mengunjungi www.tiki-online.com/ atau www.jne.co.id/, dan www.posindonesia.co.id/.

    Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 082221132221 / 087719707073
    Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima

    Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening kami di bawah ini

    Cara Merawat Vagina Agar Tidak Becek


    Dijamin Anda Tidak Akan Rugi
    Berikut testimoni dari orang-orang yang telah merasakan khasiat dari TONGKAT VAGINA SUPER

    – Ibu Puspa – Bekasi
    “Mba, makasih ya. Produknya Dahsyat..
    Kaya baru pertama kali main, kata suamiku. Alhamdulillah memuaskan”

    – 0857363xxxxx (Tulungagung)
    ” Aku baru make satu kali, sudah terasa banget khasiatnya. Padahal aku pake tidak sampai satu menit. Jadi seret dan enak hehehe. Makasih ya sist… Bagi yang belum beli, ayo… Tongkat vagina super emang yang terbaik”

    – 087720333xxx (Cianjur)
    “Bu, Alhamdulillah, saya bersyukur. Baru sekali saya pake produk anda sudah ada reaksinya. Keputihan saya langsung kering. Mudah-mudahan saja bisa sembuh total. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih”

    – Bu Desy (Tangerang)
    “Saya pake beberapa kali langsung seret banget sist. Tidak disangka produknya dasyat banget. Selain keputihannya hilang, suami juga makin senang…”

    – Lala – Batam
    “Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk kedua kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih Mba”

    – Riva – Sumut
    “Saya sudah langganan sama Mba Erna, ini adalah ketiga kalinya saya beli produk di solusikewanitaan.com Alhamdulillah ada banyak perubahan. Saya juga membelikan untuk kakak saya.”

    – Ibu Ayu
    “Makasih , keputihan saya sudah sembuh”

    – Ibu Henny
    Bengkulu “Saya sudah pesan dan membuktikan, dan saya membeli lagi produk ini untuk teman-teman. Produknya luar biasa. Makasih Mba Er…”

    Dan masih banyak lagi Testimoni dari seluruh indonesia, Mohon maaf tidak bisa semua kita tampilkan disini… Jadi, bagi yang mau membahagiakan suami, silahkan langsung pesan saja… 🙂

    Keuntungan Pesan Pada Kami:
    • Prosedur pemesanan mudah tidak berbelit-belit
    • Pelayanan memuaskan karena kami menjamin pesanan anda sampai alamat.
    • Selain pesan produknya anda juga bisa konsultasikan permasalahan sakit anda.
    • Kualitas Produk kami dijamin aman tanpa efek samping.
    • Anda bisa pesan kapan saja dan dimana saja tanpa harus repot-repot datang ke tempat kami, anda cukup duduk manis di rumah sambil menunggu paket datang diantar sampai ke alamat rumah.
    • Anda cukup transfer pembayaran sesuai pesanan anda berikut ongkir, untuk ongkir Jawa Rp. 25.000, Luar Jawa Rp.45.000 kecuali Papua Rp. 100.000.

    *PERHATIAN*

    Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Telp / SMS 082221132221 – 087719707073
    Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dikirim via TIKI/JNE/POS. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.



    Cara Merawat Vagina Agar Tidak Becek

    LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN

    TELP / SMS : 082221132221 / 087719707073

    WA : 085743333181

    {online 24 jam}

    Terima kasih telah berkunjung ke web kami semoga anda mendapatkan solusi terbaik untuk mengatasi masalah anda. Cara Merawat Vagina Agar Tidak Becek, cara agar miss v tidak becek saat berhubungan, cara merawat miss v agar rapat kembali, makanan penyebab miss v becek, cara mengurangi lendir saat berhubungan suami istri, cara mengurangi cairan saat berhubungan intim, becek saat berhubungan suami istri, miss v becek saat berhubungan intim, cara mengurangi lendir di miss v. Jadikan vagina rapat kembali layaknya tetap gadis pastinya dapat bikin gairah anda serta pasangan menggelora kembali layaknya pasangan pengantin baru.

    Minggu, 13 November 2016

    Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis

    Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis

    Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis - Keputihan merupakan kondisi medis yang normal jika tidak berbau tajam, berwarna jernih, dan tidak menyebabkan nyeri.  Namun jika keputihan Anda berwarna hijau, bisa jadi ini adalah pertanda penyakit menular seksual. Keputihan yang menjadi berwarna hijau adalah salah satu gejala penyakit menular seksual yang disebut trikomoniasis. Trikomoniasis adalah penyakit yang disebabkan oleh parasit Trikomonas vaginalis. Penyakit ini dapat tertular dari penis ke vagina atau dari vagina ke vagina, namun umumnya tidak menginfeksi anus atau mulut.

    Layanan Konsultasi dan Pemesanan

    082221132221/087719707073 (Call/SMS)
    085743333181 (WhatsApp)

    Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis. Masalah dibagian organ intim kewanitaan paling sering menimbulkan ketakutan yang besar yang ditakuti oleh sebagian besar wanita. Betapa tidak keputihan atau keluarnya cairan yang tidak normal dari bagian organ kewanitaan akan tentu saja menganggu dan dapat pula menimbulkan kondisi yang tidak nyaman untuk si penderitanya. Beraktivitas tidak nyaman, berpergian menganggu dan bahkan pada saat anda bersantai sementara dalam waktu yang bersamaan timbul keputihan maka kondisi ini akan dapat membuat siapa saja tak merasa nyaman dengan kondisinya yang demikian.Untuk itulah masalah keputihan perlu sekali mendapatkan perhatian lebih tentang bagaimana menghadapi dan menyelesaikan permasalahan yang kompleks ini.

    Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis


    Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis. Keputihan adalah hal yang wajar untuk dialami oleh perempuan pada segala usia, namun berbeda artinya jika keputihan yang terjadi disertai dengan warna tertentu. Keputihan berwarna coklat, baik coklat muda maupun coklat gelap, bisa menjadi pertanda kepada kondisi tubuh tertentu. Keputihan memegang peranan penting bagi sistem reproduksi wanita sebagai proses pembuangan cairan yang dihasilkan kelenjar di dalam serviks dan vagina. Cairan ini membawa bakteri dan sel mati yang nantinya dapat mencegah infeksi dan membuat vagina tetap bersih.

    Cairan yang dikeluarkan oleh vagina merupakan hal yang normal dari dalam tubuh. Sebab pada umumnya fungsi utama dari cairan tersebut adalah untuk melindungi tubuh serta mengeluarkan sel mati dan kuman yang masuk kedalam organ kewanitaan dengan cara dikeluarkannya cairan tersebut. Nah dengan demikianlah pada dasarnya keluarnya cairan keputihan dari dalam organ kewanitaan adalah hal normal yang justru bermanfaat untuk tubuh. Untuk mengetahui lebih jauh tentang apa itu keputihan, mari simak dibawah ini. Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis

    Anda patut curiga mengidap trikomoniasis bila terdapat keputihan berwarna hijau atau hijau kekuningan disertai dengan gejala-gejala sebagai berikut:
    • Keputihan menjadi berbusa.
    • Berbau amis yang menyengat.
    • Nyeri saat buang air kecil dan berhubungan seksual.
    • Iritasi dan gatal pada organ kewanitaan.


    Gejala ini umumnya akan muncul pada hari kelima hingga ke-28 setelah terinfeksi. Walau demikian, banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya telah terinfeksi parasit ini sehingga tidak melakukan perawatan apa pun. Penelitian menemukan bahwa dari total kasus trikomoniasis, hanya 30 persen yang merasakan suatu gejala. Namun nyatanya meski tanpa gejala, pengidap dapat tetap menyebarkan infeksi tersebut.

    Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis. Keputihan yang normal berwarna bening keputihan, tidak berbau, tidak disertai gatal maupun nyeri. Keputihan merupakan sebuah kondisi normal yang terjadi pada wanita yang berfungsi untuk membersihkan dan melindungi vagina dari infeksi.  Bila terjadi perubahan pada lendir keputihan dapat disebabkan oleh banyak faktor, seperti:
    • Keputihan dengan lendir merah muda(normal pada wanita paska melahirkan),
    • Keputihan coklat kemerahan (terdapat kemungkian kanker serviks),
    • Keputihan nyeri atau dan berdarah (infeksi Gonore atau Chlamydia),
    • Keputihan berbuih, berbau, nyeri, berwarna hijau atau kuning (infeksi Trikomoniasis),
    • Keputihan dengan luka melepuh pada sekitar vagina(infeksi herpes),
    • Keputihan disertai rasa gatal dengan lendir cair atau berwarna keputihan(infeksi jamur),
    • Keputihan berbau amis, dengan keputihan berwarna putih atau abu-abu(infeksi vaginosis bakteri),

    Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis. Bila mengalami keputihan yang tidak normal disarankan untuk melakukan pemeriksaan segera kedokter spesialis kandungan guna mendapatkan pemeriksaan fisik dan penunjang seperti pemeriksaan lendir keputihan guna mengetahui penyebab keputihan. Pengobatan yang dilakukan harus berdasarkan penyebab keputihan agar pengobatan yang diberikan menjadi tepat dan efektif. Berikut beberapa anjuran yang dapat dilakukan untuk menghindari keputihan:
    • Hindari menggunakan sabun beraroma,
    • Cuci vagina dengan air hangat dengan sabun khusus vagina,
    • Pastikan menggunakan celana dalam yang sudah bersih benar dari bekas keputihan,
    • Hindari melakukan hubungan seksual selama keputihan,
    • Menghindari diri dari hubungan seksual beresiko atau dengan meminta pasangan menggunakan kondom,
    • Hindari penggunaan celana ketat,
    • Hindari penggunaan celana dalam yang lembab atau basah,
    • Kompres dingin guna mengurangi rasa gatal maupun bengkak.

    Keputihan abnormal menjadi penanda adanya infeksi atau tumor  bahka kanker rahim, atau indung telur. Bila ada tumor/kanker ada kemungkinan juga menimbulkan masalah dalam kesuburan atau kemungkinan tidak bisa mempunyai keturunan. Maka dari itu sebaiknya apabila keputihan menimpa diri anda segerah obati secara tuntas. Keputihan juga bisa menyebabkan infeksi baru disekitar vagina. Infeksi ini bila dibiarkan akan menjalan rongga rahim dan saluran telur.

    Perbedaan Keputihan Sehat dan Tidak Normal

    Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis. Setelah mengetahui cara mengatasi keputihan yang gatal dan berbau diatas telah dipraktekkan, ada baiknya anda mengenal lebih jauh mengenai keputihan normal dan tidak normal. Vagina membutuhkan keseimbangan pH yang asam untuk menghambat semua jenis infeksi penyebab keputihan. Ketika vagina mendapatkan reaksi yang tidak seimbang dan pengaruh dari bakteri, jamur atau virus maka bisa menyebabkan keputihan. Berikut ini penjelasan mengenai keputihan yang sehat dan tidak normal.
    • Keputihan yang normal memiliki beberapa ciri yaitu sangat jelas, berbentuk gumpalan yang sehat seperti awan, dan jika tertinggal dalam pakaian maka akan berubah menjadi kekuningan.
    • Keputihan yang normal juga bisa berbentuk sangat tipis seperti lendir dan serabut putih di dalamnya. Keputihan seperti ini biasanya disebabkan karena penggunaan kontrasepsi, stress, obat, keinginan seksual dan pertanda kehamilan.
    • Keputihan yang disebabkan karena menstruasi memiliki karakter tipis, berlendir dan sangat basah. Kondisi ini terjadi karena keseimbangan pH dalam rongga vagina mengalami perubahan yang sangat cepat sehingga menyebabkan infeksi. Keputihan akibat efek ini biasanya akan sembuh sendiri setelah masa menstruasi selesai.
    • Keputihan yang tidak normal atau tidak sehat memiliki tanda seperti rasa nyeri pada bagian bawah perut, disertai gatal pada bagian sekitar vagina, rasa panas saat buang air kecil, lendir berwarna kuning kecoklatan dan bau yang tidak sedap.

    Risiko Komplikasi

    Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis. Keputihan berwarna hijau harus segera diperiksakan, terutama jika pengidapnya sedang hamil. Jika memang kondisi ini adalah gejala trikomoniasis, maka bayi Anda berisiko lahir prematur dan memiliki berat badan rendah. Kalau tidak segera ditangani, trikomoniasis dapat menyebabkan perubahan pada jaringan leher rahim, biasanya terdeteksi saat pap smear.

    Seperti penyakit menular seksual lainnya, penggunaan kondom saat berhubungan seksual penting untuk mencegah penyebaran infeksi. Namun, kondom tidak sepenuhnya dapat mencegah penularan karena parasit  tetap dapat tersebar ke area sekitar. Oleh karenanya, penting untuk membicarakan riwayat penyakit menular seksual kepada pasangan sebelum melakukan hubungan seksual.
    Berikut langkah-langkah pencegahan yang juga dapat dilakukan.

    • Kenakan celana dalam dari bahan katun yang dapat mengurangi kelembapan dan mencegah tumbuhnya bakteri.
    • Basuh kemaluan dari depan ke belakang setelah buang air kecil untuk mencegah penyebaran bakteri dari anus ke vagina.
    • Konsumsi cukup air mineral untuk mengeluarkan racun dan bakteri keluar dari tubuh.
    • Buang air kecil secara teratur.
    • Konsumsi karbohidrat kompleks dan biji-bijian utuh untuk mencegah terbentuknya lingkungan yang mendukun bakteri untuk berkembang.
    • Hindari penggunaan pembalut, tisu, dan sabun beraroma kuat untuk merawat kebersihan vagina.
    • Hindari mengenakan celana ketat, terutama yang berbahan nilon.
    • Tunda melakukan hubungan seksual atau gunakan pengaman (kondom) saat berhubungan intim selama keluhan belum teratasi
    • Lakukan pengobatan bersama-sama dengan pasangan untuk menghindari efek ping-pong (kembali saling menularkan)
    • Hindari menggunakan penyemprot atau pewangi vagina karena justru berisiko menutup sistem sirkulasi menuju vagina sehingga memicu komplikasi serius.



    Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis


    Jika mengalami keputihan dengan gejala berbeda, sebaiknya waspada. Misalnya, ada perubahan pada warna dan kekentalan lendir, jumlah lendir yang berlebihan, bau lendir yang tajam, pendarahan di luar jadwal haid, serta rasa gatal di sekitar vagina dan nyeri pada perut. Keputihan yang tidak normal juga sangat jarang dialami oleh remaja putri yang belum melewati masa pubertas dan wanita yang telah menopause. Karena itu, segera periksakan diri ke dokter jika Anda, anak Anda, atau anggota keluarga lain mengalaminya. Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis

    Cara Mengobati Keputihan Herbal De Nature


    Untuk pencegahan dan pengobatan gunakan obat herbal alami dari De Nature yang berkhasiat mengobati keputihan pada wanita dan yang sudah terbukti kualitasnya.

    Obat Keputihan dari De Nature  Tongkat Vagina Super

    Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis


    Antibiotik De Nature sangat membantu proses penyembuhan penyakit keputihan yang parah, sehingga sangat cocok dipadukan dengan Tongkat Vagina Super yang berkhasiat sebagai “penyembuh keputihan dari keputihan normal maupun keputihan abnormal, mengurangi lendir yang berlebihan pada vagina juga mampu merapatkan vagina yang longgar sehingga mampu menjaga keharmonisan rumah tangga anda“.

    HARGA HANYA Rp. 195.000,-PROMO BULAN INI BELI 2 GRATIS 1Rp. 195.000,- x 2 = Rp. 390.000,-



    KHASIAT “TONGKAT VAGINA SUPER DE NATURE”:
    • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
    • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
    • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
    • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
    • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
    • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
    • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
    • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya
    • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
    • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS

    Tongkat vagina super (TVS) yaitu sebuah ramuan yang dikhususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.

    Tongkat Vagina Super (TVS) adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. Tongkat Vagina Super (TVS) berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda.

    Anda tidak perlu khawatir seputar efek samping dari TVS karena produk ini terbuat dari 100% bahan herbal dari alam yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian terlebih dahulu oleh para ahli herbal. Sehingga, bisa dipastikan TVS aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan. 

    Pesan Segera Obat Keputihan Dari Kami !!!
    Selain Mengobati Keputihan Anda Juga Dapat Membuat Suami Semakin Sayang Karena Miss V anda yang Semakin Rapat Mencengkeram…




    Dijamin Anda Tidak Akan Rugi, berikut testimoni dari orang-orang yang telah merasakan khasiat dari  TONGKAT VAGINA SUPER ini:

    – Ibu Ayu Bandung
    Saya pake sekali langsung Miss V jadi singset Tidak disangka tongkat Vagina Super ini dasyat banget. Suami saya terus memuji-muji saya…

    – Bu Nur– Kalimantan
    “Saya sudah langganan, ini adalah kelima kalinya saya beli tongkat Vagina Super ini dan hasilnya jadi banyak perubahan. Saya juga membelikan untuk teman-teman saya.”

    – Dewi – Sumatera
    “Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk ketiga kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih”

    – Andi Magelang
    Sekarang saya sudah kaya perawan lagi senang sekali . Saya menawarkan ke teman dan mau beli. Terima kasih mas.

    – 082 137 651 xxx (maaf, nama di rahasiakan)
    Teman saya pernah terkena penyakit keputihan , sangat mengerikan, bau dan pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat dari De Nature Indonesia, dalam waktu 2 hari sudah banyak perubahan 98 %. Mantap banget

    – 081 548 663 xxx (sms pasien kami dari Bekasi)
    Pagi mas, terimakasih banyak. Obat keputihan yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari Jakarta juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

    – 085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit)
    Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas dari penyakit keputihan, saya juga tambah disayang suami, he he he. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

    Jangan Ragu Lagi !!!!


    Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis

    {Layanan Online 24 Jam Nonstop}
      

    Daerah kewanitaan merupakan organ yang sangat penting dan perlu dirawat dengan baik. Jika terjadi masalah akan sangat mengganggu aktivitas dan kehidupan anda. Bagi anda yang sedang mencari Keputihan Berwarna Hijau Gejala Trikomoniasis, penyebab keputihan berwarna hijau muda, obat trikomoniasis, keputihan warna hijau saat hamil, keputihan berwarna kuning kehijauan, keputihan berwarna hijau dan menggumpal, resep keputihan berwarna hijau, keputihan berwarna hijau saat hamil 9 bulan, keputihan berwarna hijau pada anak, segera hubungi kami agar masalah anda segera teratasi.

    Penyebab Keputihan Berwarna Kuning

    Penyebab Keputihan Berwarna Kuning

    Penyebab Keputihan Berwarna Kuning - Keputihan merupakan salah satu kondisi yang banyak dikeluhkan oleh wanita. Penyebab Keputihan Berwarna Kuning yang mengalami perubahan warna perlu diwaspadai. Jika keputihan berwarna kuning, kita perlu mencari tahu penyebabnya. Cairan vagina yang normal memiliki berwarna jernih, putih ataupun putih kekuningan. Sedangkan teksturnya beragam, mulai dari encer, lengket dan elastis, hingga tampak lebih kental dan rekat.

    Layanan Konsultasi dan Pemesanan

    082221132221/087719707073 (Call/SMS)
    085743333181 (WhatsApp)

    Penyebab Keputihan Berwarna Kuning. Cara mengatasi keputihan secara alami dapat dilakukan oleh wanita agar dapat menyembuhkan penyakit ini. Seorang wanita tentu pernah mengalami keputihan. Reaksi keputihan memang sangat wajar terjadi dan biasanya muncul menjelang periode menstruasi baik atau sesuah menstruasi selesai. Hal yang paling perlu diperhatikan adalah kondisi keputihan itu sendiri. Keputihan bisa terdiri dari beberapa karakter seperti putih, penuh air, lengket, hijau kekuningan atau bau yang tidak sedap. Setiap tanda keputihan yang berbeda memberikan petunjuk mengenai kondisi kesehatan reproduksi wanita. 

    Penyebab Keputihan Berwarna Kuning



    Penyebab Keputihan Berwarna Kuning. Keputihan adalah hal yang wajar untuk dialami oleh perempuan pada segala usia, namun berbeda artinya jika keputihan yang terjadi disertai dengan warna tertentu. Keputihan berwarna coklat, baik coklat muda maupun coklat gelap, bisa menjadi pertanda kepada kondisi tubuh tertentu. Keputihan memegang peranan penting bagi sistem reproduksi wanita sebagai proses pembuangan cairan yang dihasilkan kelenjar di dalam serviks dan vagina. Cairan ini membawa bakteri dan sel mati yang nantinya dapat mencegah infeksi dan membuat vagina tetap bersih.

    Cairan yang dikeluarkan oleh vagina merupakan hal yang normal dari dalam tubuh. Sebab pada umumnya fungsi utama dari cairan tersebut adalah untuk melindungi tubuh serta mengeluarkan sel mati dan kuman yang masuk kedalam organ kewanitaan dengan cara dikeluarkannya cairan tersebut. Nah dengan demikianlah pada dasarnya keluarnya cairan keputihan dari dalam organ kewanitaan adalah hal normal yang justru bermanfaat untuk tubuh. Untuk mengetahui lebih jauh tentang apa itu keputihan, mari simak dibawah ini. Penyebab Keputihan Berwarna Kuning

    Kondisi yang Harus Diwaspadai

    Keputihan berwarna kuning, tergolong cairan vagina yang tidak normal. Kemungkinan disebabkan oleh beberapa hal, seperti:

    • Gonore. Ditandai dengan keputihan berwarna kuning ataupun keruh. Gonore juga dapat disertai perdarahan di luar siklus menstruasi, nyeri panggul dan inkontinensia urine.
    • Trikomoniasis. Kondisi ini memungkinkan keputihan berwarna kuning, atau berwarna hijau dan berbusa. Biasanya disertai dengan bau tak sedap, serta rasa nyeri dan gatal saat buang air kecil.
    • Bakteri vanginosis. Kondisi ini memungkinkan keputihan berwarna kuning, atau putih dan abu-abu yang berbau amis. Penderitanya juga kemungkinan merasa gatal, dan perih di area kemaluan. Juga tampak kemerahan dan membengkak di sekitar vulva atau vagina.
    • Infeksi jamur. Keputihan dalam kondisi tersebut tampak kuning pucat seperti keju atau berwarna putih, dengan konsistensi lebih padat. Kemungkinan disertai rasa gatal, nyeri dan pembengkakan di sekitar vulva, dan juga rasa sakit saat melakukan hubungan seksual.

    Penyebab Keputihan Berwarna Kuning. Keputihan yang normal berwarna bening keputihan, tidak berbau, tidak disertai gatal maupun nyeri. Keputihan merupakan sebuah kondisi normal yang terjadi pada wanita yang berfungsi untuk membersihkan dan melindungi vagina dari infeksi.  Bila terjadi perubahan pada lendir keputihan dapat disebabkan oleh banyak faktor, seperti:
    • Keputihan dengan lendir merah muda(normal pada wanita paska melahirkan),
    • Keputihan coklat kemerahan (terdapat kemungkian kanker serviks),
    • Keputihan nyeri atau dan berdarah (infeksi Gonore atau Chlamydia),
    • Keputihan berbuih, berbau, nyeri, berwarna hijau atau kuning (infeksi Trikomoniasis),
    • Keputihan dengan luka melepuh pada sekitar vagina(infeksi herpes),
    • Keputihan disertai rasa gatal dengan lendir cair atau berwarna keputihan(infeksi jamur),
    • Keputihan berbau amis, dengan keputihan berwarna putih atau abu-abu(infeksi vaginosis bakteri),

    Penyebab Keputihan Berwarna Kuning. Bila mengalami keputihan yang tidak normal disarankan untuk melakukan pemeriksaan segera kedokter spesialis kandungan guna mendapatkan pemeriksaan fisik dan penunjang seperti pemeriksaan lendir keputihan guna mengetahui penyebab keputihan. Pengobatan yang dilakukan harus berdasarkan penyebab keputihan agar pengobatan yang diberikan menjadi tepat dan efektif. Berikut beberapa anjuran yang dapat dilakukan untuk menghindari keputihan:
    • Hindari menggunakan sabun beraroma,
    • Cuci vagina dengan air hangat dengan sabun khusus vagina,
    • Pastikan menggunakan celana dalam yang sudah bersih benar dari bekas keputihan,
    • Hindari melakukan hubungan seksual selama keputihan,
    • Menghindari diri dari hubungan seksual beresiko atau dengan meminta pasangan menggunakan kondom,
    • Hindari penggunaan celana ketat,
    • Hindari penggunaan celana dalam yang lembab atau basah,
    • Kompres dingin guna mengurangi rasa gatal maupun bengkak.

    Keputihan abnormal menjadi penanda adanya infeksi atau tumor  bahka kanker rahim, atau indung telur. Bila ada tumor/kanker ada kemungkinan juga menimbulkan masalah dalam kesuburan atau kemungkinan tidak bisa mempunyai keturunan. Maka dari itu sebaiknya apabila keputihan menimpa diri anda segerah obati secara tuntas. Keputihan juga bisa menyebabkan infeksi baru disekitar vagina. Infeksi ini bila dibiarkan akan menjalan rongga rahim dan saluran telur.

    Perbedaan Keputihan Sehat dan Tidak Normal

    Penyebab Keputihan Berwarna Kuning. Setelah mengetahui cara mengatasi keputihan yang gatal dan berbau diatas telah dipraktekkan, ada baiknya anda mengenal lebih jauh mengenai keputihan normal dan tidak normal. Vagina membutuhkan keseimbangan pH yang asam untuk menghambat semua jenis infeksi penyebab keputihan. Ketika vagina mendapatkan reaksi yang tidak seimbang dan pengaruh dari bakteri, jamur atau virus maka bisa menyebabkan keputihan. Berikut ini penjelasan mengenai keputihan yang sehat dan tidak normal.
    • Keputihan yang normal memiliki beberapa ciri yaitu sangat jelas, berbentuk gumpalan yang sehat seperti awan, dan jika tertinggal dalam pakaian maka akan berubah menjadi kekuningan.
    • Keputihan yang normal juga bisa berbentuk sangat tipis seperti lendir dan serabut putih di dalamnya. Keputihan seperti ini biasanya disebabkan karena penggunaan kontrasepsi, stress, obat, keinginan seksual dan pertanda kehamilan.
    • Keputihan yang disebabkan karena menstruasi memiliki karakter tipis, berlendir dan sangat basah. Kondisi ini terjadi karena keseimbangan pH dalam rongga vagina mengalami perubahan yang sangat cepat sehingga menyebabkan infeksi. Keputihan akibat efek ini biasanya akan sembuh sendiri setelah masa menstruasi selesai.
    • Keputihan yang tidak normal atau tidak sehat memiliki tanda seperti rasa nyeri pada bagian bawah perut, disertai gatal pada bagian sekitar vagina, rasa panas saat buang air kecil, lendir berwarna kuning kecoklatan dan bau yang tidak sedap.

    Bagaimana Cara Mengatasinya?

    Penyebab Keputihan Berwarna Kuning. Untuk mengatasi keputihan berwarna kuning, tergantung dari penyebabnya. Infeksi jamur umumnya diobati dengan obat-obatan antijamur dalam bentuk krim atau gel yang dioleskan ke dalam vagina. Misalnya, butoconazole, clotrimazole, miconazole  dan terconazole.

    Pengobatan keputihan akibat bakterial vaginosis dan trikomoniasis hampir serupa yaitu menggunakan metronidazole atau tinidazole yang dikonsumsi secara oral dan krim clindamycin. Hanya saja bakterial vanginosis memerlukan bentuk krim untuk semua jenis obatnya. Keputihan berwarna kuning yang disebabkan gonore membutuhkan pengobatan menggunakan antibiotik. Kemungkinan antibiotik yang akan diberikan adalah ceftriaxone dapat diberikan melalui suntikan intramuskular ataupun cefixime yang dikonsumsi secara oral. Selalu konsultasikan dengan dokter, sebelum menggunakan obat-obatan untuk mengatasi keputihan berwarna kuning tersebut. 

    Penyebab Keputihan Berwarna Kuning. Keputihan memang akan membuat kondisi yang tidak nyaman dan selalu was-was. Cara-cara yang bisa dilakukan untuk mengobati keputihan memang sangat banyak. Untuk mendapatkan hasil terbaik memang tidak akan terjadi secara langsung. Namun jika keputihan terjadi dalam waktu yang lama maka harus segera menemui ahli medis untuk mendapatkan pemeriksaan yang menyeluruh. Pemeriksaan akan membantu mengetahui penyebab dan pengobatan sesuai dengan penyebabnya.


    Penyebab Keputihan Berwarna Kuning


    Jika mengalami keputihan dengan gejala berbeda, sebaiknya waspada. Misalnya, ada perubahan pada warna dan kekentalan lendir, jumlah lendir yang berlebihan, bau lendir yang tajam, pendarahan di luar jadwal haid, serta rasa gatal di sekitar vagina dan nyeri pada perut. Keputihan yang tidak normal juga sangat jarang dialami oleh remaja putri yang belum melewati masa pubertas dan wanita yang telah menopause. Karena itu, segera periksakan diri ke dokter jika Anda, anak Anda, atau anggota keluarga lain mengalaminya. Penyebab Keputihan Berwarna Kuning

    Cara Mengobati Keputihan Herbal De Nature


    Untuk pencegahan dan pengobatan gunakan obat herbal alami dari De Nature yang berkhasiat mengobati keputihan pada wanita dan yang sudah terbukti kualitasnya.

    Obat Keputihan dari De Nature  Tongkat Vagina Super

    Penyebab Keputihan Berwarna Kuning


    Antibiotik De Nature sangat membantu proses penyembuhan penyakit keputihan yang parah, sehingga sangat cocok dipadukan dengan Tongkat Vagina Super yang berkhasiat sebagai “penyembuh keputihan dari keputihan normal maupun keputihan abnormal, mengurangi lendir yang berlebihan pada vagina juga mampu merapatkan vagina yang longgar sehingga mampu menjaga keharmonisan rumah tangga anda“.

    HARGA HANYA Rp. 195.000,-PROMO BULAN INI BELI 2 GRATIS 1Rp. 195.000,- x 2 = Rp. 390.000,-



    KHASIAT “TONGKAT VAGINA SUPER DE NATURE”:
    • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
    • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
    • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
    • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
    • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
    • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
    • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
    • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya
    • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
    • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS

    Tongkat vagina super (TVS) yaitu sebuah ramuan yang dikhususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.

    Tongkat Vagina Super (TVS) adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. Tongkat Vagina Super (TVS) berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda.

    Anda tidak perlu khawatir seputar efek samping dari TVS karena produk ini terbuat dari 100% bahan herbal dari alam yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian terlebih dahulu oleh para ahli herbal. Sehingga, bisa dipastikan TVS aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan. 

    Pesan Segera Obat Keputihan Dari Kami !!!
    Selain Mengobati Keputihan Anda Juga Dapat Membuat Suami Semakin Sayang Karena Miss V anda yang Semakin Rapat Mencengkeram…




    Dijamin Anda Tidak Akan Rugi, berikut testimoni dari orang-orang yang telah merasakan khasiat dari  TONGKAT VAGINA SUPER ini:

    – Ibu Ayu Bandung
    Saya pake sekali langsung Miss V jadi singset Tidak disangka tongkat Vagina Super ini dasyat banget. Suami saya terus memuji-muji saya…

    – Bu Nur– Kalimantan
    “Saya sudah langganan, ini adalah kelima kalinya saya beli tongkat Vagina Super ini dan hasilnya jadi banyak perubahan. Saya juga membelikan untuk teman-teman saya.”

    – Dewi – Sumatera
    “Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk ketiga kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih”

    – Andi Magelang
    Sekarang saya sudah kaya perawan lagi senang sekali . Saya menawarkan ke teman dan mau beli. Terima kasih mas.

    – 082 137 651 xxx (maaf, nama di rahasiakan)
    Teman saya pernah terkena penyakit keputihan , sangat mengerikan, bau dan pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat dari De Nature Indonesia, dalam waktu 2 hari sudah banyak perubahan 98 %. Mantap banget

    – 081 548 663 xxx (sms pasien kami dari Bekasi)
    Pagi mas, terimakasih banyak. Obat keputihan yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari Jakarta juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

    – 085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit)
    Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas dari penyakit keputihan, saya juga tambah disayang suami, he he he. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

    Jangan Ragu Lagi !!!!


    Penyebab Keputihan Berwarna Kuning

    {Layanan Online 24 Jam Nonstop}



    Daerah kewanitaan merupakan organ yang sangat penting dan perlu dirawat dengan baik. Jika terjadi masalah akan sangat mengganggu aktivitas dan kehidupan anda. Bagi anda yang sedang mencari Penyebab Keputihan Berwarna Kuning, cara mengatasi keputihan berwarna kuning, keputihan berwarna kuning kental, keputihan berwarna kuning saat hamil, keputihan warna kuning bahayakah, obat herbal keputihan warna kuning, keluar cairan kuning tanda hamil, keputihan berwarna kuning dan berbau amis, keputihan berwarna kuning cair, segera hubungi kami agar masalah anda segera teratasi.