Sabtu, 09 Desember 2017

Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap dan Keputihan pada Vagina

Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap dan Keputihan pada Vagina

Tips Cara Manjur Mengobati dan Mengatasi Keputihan Vagina - Banyak wanita pada umumnya tidak mengetahui manfaat penting dari otot dasar panggul (pelvic floor muscle) atau otot PC (Pubococcygeus muscle), otot-otot tersebut sangat berperan aktif membantu proses urinasi, menstabilkan organ reproduksi pada masa kehamilan hingga melahirkan, juga yang tidak kalah penting adalah untuk meningkatkan kemampuan seksual wanita! Yang jika dilatih dengan teknik khusus akan mampu mengubah kehidupan seksualnya secara drastis! Tidak heran jika membuat suami ketagihan!

Kami akan membantu Anda menangani masalah keluhan wanita dengan menggunakan obat herbal De Nature yang sudah terbukti khasiatnya di buktikan oleh ribuan wanita Indonesia dan luar negeri dan kami pun sudah mengantongi ijin dari Bpom dan Mui terjamin aman tanpa efek samping, hanya satu yang kami tidak bisa bertanggung jawab apabila setelah Anda memakai Tongkat Vagina Super suami Anda akan betah di rumah dan akan memuji Anda seperti baru pertama kali melakukan hubungan. Jangan tunggu suami Anda berpindah ke lain wanita.

LAYANAN KONSULTASI

082266660226

087719707073


Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap dan Keputihan pada Vagina
Vagina bau tidak hanya dapat membuat seorang wanita tidak percaya diri, namun juga bisa menjadi tanda adanya masalah dengan kesehatan vagina.

Bau vagina seorang wanita dapat berbeda-beda di dalam satu siklus menstruasi. Anda juga tidak perlu khawatir jika vagina Anda terasa bau setelah melakukan aktivitas yang berkeringat. Meski begitu, vagina bau yang disertai dengan gejala lain perlu diwaspadai. Karena, itu artinya terdapat masalah pada kesehatan daerah kewanitaan Anda.

Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap dan Keputihan pada Vagina
Kenali Penyebab Vagina Bau

Menjaga kesehatan dan kebersihan daerah kewanitaan atau vagina adalah hal yang penting. Kenali beberapa penyebab vagina bau di bawah ini, dan beragam gejala lainnya, guna mengetahui apakah bau pada vagina berbahaya atau tidak.

  • Vaginosis bakterialis
Pada dasarnya vagina memang mengandung satu jenis bakteri. Bakteri ini berada di dalam rongga vagina normal dan berfungsi melindungi vagina dengan membuat suasana asam. Namun pada vaginosis bakterialis, jumlah bakteri normal sekan-akan berkurang sehingga keasaman vagina menurun dan bakteri tertentu justru mengalami peningkatan. Terjadi ketidakseimbangan bakteri atau kimia di dalam vagina.

Vagina bau merupakan salah satu gejala yang muncul dari kondisi ini. Jika Anda mengalami vaginosis bakterialis, vagina akan berbau amis atau seperti bau ikan setelah melakukan hubungan intim. Selain itu, vagina akan mengeluarkan keputihan berwarna abu-abu atau putih, yang berair dan/atau encer.

  • Trichomoniasis
Kondisi ini disebabkan oleh parasit protozoa, dan merupakan salah satu dari penyakit menular seksual. Penularan penyakit ini dapat melalui hubungan antara penis dengan vagina atau vagina dengan vagina. Meski penyakit ini dapat disembuhkan, namun tidak menutup kemungkinan penyakit ini akan kambuh lagi.

Munculnya penyakit ini terkadang tidak disadari oleh penderita, sehingga menimbulkan kemungkinan untuk menularkan pada orang lain. Gejala yang mungkin muncul antara lain, vagina berbau tidak sedap atau busuk, vagina memerah, gatal, sering merasa ingin buang air kecil, tidak nyaman saat buang air kecil, keputihan berwarna hijau atau kuning, serta pembengkakan di sekitar selangkangan.

Selain beberapa hal di atas, meski jarang terjadi atau tergolong tidak umum terjadi, penyebab timbulnya vagina bau lainnya antara lain adalah kanker vagina, kanker serviks, fistula rektovaginal.

Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap dan Keputihan pada Vagina
Keputihan

Keputihan sebenarnya adalah hal yang normal dan sehat karena pada dinding vagina dan leher rahim terdapat kelenjar yang memproduksi cairan untuk menjaga kesehatan organ intim wanita. Keputihan yang normal pada umumnya berwarna putih susu atau jernih dan tidak berbau. Kadar cairan akan meningkat pada masa tertentu seperti saat menyusui, saat berhubungan seksual, dan pada saat atau sekitar masa menstruasi.

Keputihan (flour albus) yaitu keluarnya cairan dari Miss. V selain darah. Tidak semua keputihan berbahaya pada jenis tertentu keputihan adalah salah satu tandanya perubahan fisiologis. Akan tetapi, jika mengalami keputihan yang berbau amis, berwarna kekuning-kuningan, keabu-abuan dan kecoklatan disertai dengan rasa gatal ini merupakan tanda keputihan abnormal yang harus segera ditangani.

Gatal pada area Miss.V disebabkan oleh jamur candida albicans. Kandidas vagina harus ditangani dengan tepat karena jika tidak akan mengalami kebal bakteri. Selain gatal ada ciri lain seperti nyeri saat buang air kecil dan yang lebih parah penderita mengalami nyeri pada saat melakukan hubungan seksual.

Keputihan yang disertai dengan rasa gatal seperti ini dapat menular kepada pasangan seksualnya. Pada pasangan (pria) infeksi jamur akan mempengaruhi Mr. P sehingga menyebabkan merah, mengembangkan lepuh.


Ciri Keputihan Gatal yang Berbahaya :
  1. Selangkangan terasa gatal
  2. Iritasi yang ditimbulkan rasa gatal berlebih
  3. Bau tak sedap
  4. Lendir yang dikeluarkan banyak
  5. Berwarna kekuning-kuningan, kehijauan, kecoklatan

Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap dan Keputihan pada Vagina sebenarnya sama saja dengan cara mengatasi keputihan pada umumnya. Walaupun tidak berbahaya seperti kanker rahim, keputihan bisa sangat mengganggu.

Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap dan Keputihan pada Vagina
Sayangi Daerah Kewanitaan Anda

Kurangnya menjaga kebersihan daerah kewanitaan juga bisa menjadi penyebab timbulnya vagina bau. Jaga kebersihan daerah kewanitaan Anda dengan beberapa cara di bawah ini.

  • Jaga kebersihan Miss V dengan benar
Perhatikan penggunaan pembalut. Jika Anda sedang dalam masa menstruasi, ingatlah untuk rajin mengganti pembalut Anda dengan yang baru. Hindari menggunakannya selama seharian. Ingat juga untuk menghindari penggunaan panty liners atau sejenisnya jika tidak sedang menstruasi. Karena pembalut atau panty liners dapat meningkatkan kelembapan pada daerah kewanitaan. Kondisi inilah yang dapat menyebabkan gangguan kesehatan pada vagina Anda.

Selain itu, setelah buang air besar, sebisa mungkin hindari menyeka dari belakang ke depan. Agar bakteri yang ada di sekitar anus tidak masuk ke dalam vagina. Ingatlah untuk menyeka dari depan ke belakang. Cara ini juga dapat menurunkan risiko infeksi kandung kemih.

  • Perhatikan kelembapan Miss V
Anda juga perlu menjaga bagian kewanitaan Anda tetap kering, dan gunakan bahan yang nyaman seperti dalaman berbahan katun. Hindari menggunakan celana ketat untuk menghindari meningkatnya kelembapan pada daerah kewanitaan yang dapat memicu infeksi dan berkumpulnya bakteri.

  • Hindari cairan pembersih vagina
Vagina bau memang bisa membuat seorang wanita menjadi kurang percaya diri. Terkadang cairan pembersih vagina dengan beragam wewangian pun menjadi pilihan. Sayangnya, ternyata cairan ini justru bisa mengacaukan kesehatan dan keseimbangan pH (suasana asam atau basa) pada vagina, yang normalnya berkisar di angka 3,8 – 4,5. Cairan ini juga bisa memicu infeksi bakteri di dalam vagina. Tidak hanya itu, jika bau pada vagina Anda ternyata disebabkan oleh bakteri atau gangguan kesehatan vagina lainnya, cairan ini tidak dapat membantu dalam menyembuhkan masalah tersebut. Namun hanya menghilangkan bau.

Selain beberapa hal di atas, guna menjaga kesehatan dan kebersihan daerah kewanitaan, hindarilah seks bebas. Karena melalui sarana ini, bakteri yang berbahaya dapat mengintai Anda. Sehingga akhirnya memicu herpes, gonorea, HIV, klamidia, sifilis, dan kutil kelamin.

Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap dan Keputihan pada Vagina
Kenapa keputihan tak boleh diremehkan?

Zaman yang sudah maju dan akses informasi yang mudah memungkinkan hampir setiap orang untuk mendiagnosis penyakit, kemudian mengobatinya sendiri. Hingga yang sering terjadi adalah salah diagnosis, salah obat dan berujung pada makin parahnya kondisi yang sudah ada. Gawat kan? Menurut Dr. Dwiana, hal ini sering terjadi pada kasus keputihan.

Banyak perempuan merasa malu mengutarakan penyakit yang berhubungan dengan area bawah ini. Bahkan beberapa dari mereka menganggap keputihan adalah hal wajar sehingga tidak perlu diobati.

Banyak di antara kita yang belum menyadari bahwa keputihan bisa menjadi tanda awal dari penyakit yang lebih berat, seperti HIV, Herpes, Candyloma hingga menyebabkan kemandulan atau kanker (kanker rahim atau kanker indung telur).

Seringkali keputihan sulit diobati, karena penyebab keputihan bermacam-macam dan bisa terinfeksi beberapa sekaligus yang pada umumnya adalah jamur, bakteri dan Pseudomonas sp. Kami memberikan solusi mudah dan cepat atasi keputihan yang berlebih atau bau gatal dan kental secara Herbal dengan bahan bahan alami yang tentunya sangat aman bagi kewanitaan.

Sayangi Miss V Anda
Rawatlah Daerah Kewanitaan Anda seperti Merawat Wajah Anda..!!

LAYANAN KONSULTASI

082266660226

087719707073


Jika mengalami keputihan dengan gejala berbeda, sebaiknya waspada. Misalnya, ada perubahan pada warna dan kekentalan lendir, jumlah lendir yang berlebihan, bau lendir yang tajam, pendarahan di luar jadwal haid, serta rasa gatal di sekitar vagina dan nyeri pada perut.

Keputihan yang tidak normal juga sangat jarang dialami oleh remaja putri yang belum melewati masa pubertas dan wanita yang telah menopause. Karena itu, segera periksakan diri ke dokter jika Anda, anak Anda, atau anggota keluarga lain mengalaminya. 


Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap dan Keputihan pada Vagina

Untuk pencegahan dan pengobatan gunakan obat herbal alami dari De Nature yang berkhasiat mengobati keputihan pada wanita dan yang sudah terbukti kualitasnya.

Berikan yang TERBAIK untuk Suami Anda

Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap dan Keputihan pada Vagina
Obat Keputihan Obat Bau Tak Sedap pada Vagina

RAHASIA WANITA SEPERTI PERAWAN KEMBALI

VAGINA WANGI, KESET, DAN MENGGIGIT


Hanya Rp. 295.000,-
Semua Masalah Kewanitaan Anda Terselesaikan


Khasiat Obat Kewanitaan De Nature
  1. Mengurangi lendir pada miss V
  2. Merapatkan organ kewanitaan
  3. Menjaga kesehatan daerah kewanitaan
  4. Untuk ketenangan hati dan pancaran aura
  5. Menampakkan kewibawaan, kharisma, dan kecantikan
  6. Membuat pikiran cerdas, tajam, dan jernih
  7. Untuk memulihkan stamina tubuh
  8. Menjaga kesehatan tubuh
  9. Memperbaiki jaringan sel pada bagian uretic

INGIN PUNYA PAYUDARA BESAR DAN KENCANG??? 

 INI RAHASIANYA !!!

Obat Merapatkan Organ Kewanitaan yang Longgar Saat Berhubungan
Obat Merapatkan Organ Kewanitaan yang Longgar Saat Berhubungan
Rp. 175.000,- Rp. 195.000,-

175.000 + 195.000 = Rp. 370.000,-

PROMO BULAN INI, BELI SEPAKET HANYA Rp. 280.000,-

 
Keuntungan Pesan Pada Kami:
  • Prosedur pemesanan mudah tidak berbelit-belit
  • Pelayanan memuaskan karena kami menjamin pesanan anda sampai alamat.
  • Selain pesan produknya anda juga bisa konsultasikan permasalahan sakit anda.
  • Kualitas Produk kami dijamin aman tanpa efek samping.
  • Anda bisa pesan kapan saja dan dimana saja tanpa harus repot-repot datang ke tempat kami, anda cukup duduk manis di rumah sambil menunggu paket datang diantar sampai ke alamat rumah.

Apakah belanja online itu aman? Jangan Khawatir!! Berikut adalah bukti bahwa perusahaan kami serius dan paketan barang kami sampai ke alamat konsumen:
 

*PERHATIAN*

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Telp / SMS 082266660226087719707073
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dikirim via TIKI/JNE/POS. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.


Resep Obat Keputihan Karena Jamur

JANGAN RAGU UNTUK BEROBAT KEPADA KAMI

DALAM WAKTU DEKAT PAKET SAMPAI KE ALAMAT TUJUAN ANDA

Demikian ringkasan mengenai Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap dan Keputihan pada Vagina, semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung ke web kami, semoga anda mendapatkan solusi terbaik untuk mengatasi masalah anda. Jangan pernah ragu untuk berobat dan kontak sekarang juga, kesembuhan Anda adalah prioritas utama kami.

Artikel terkait cara menghilangkan bau tak sedap di daerah kewanitaan, miss v bau busuk, cara menghilangkan keputihan dan bau tak sedap pada daerah kewanitaan, miss v bau amis setelah berhubungan intim, cara menghilangkan keputihan dengan bawang putih, menghilangkan bau saat berhubungan intim, miss v bau setelah berhubungan, yang bisa anda baca.
 
Segera Hubungi Kami 
Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap dan Keputihan pada Vagina untuk Anda
082266660226 (Call/SMS)
087719707073 (WhatsApp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar