Minggu, 17 Desember 2017

Cara Mengatasi Keputihan dan Bau Tak Sedap pada Miss V

Cara Mengatasi Keputihan dan Bau Tak Sedap pada Miss V

Cara Mengatasi Keputihan dan Bau Tak Sedap pada Miss VKeputihan pada wanita sesuatu yag biasa terjadi pada wanita namun demikian dapat juga menjadi sesuatu yang serius. Keputihan yang wajar memiliki tanda cairan pada keputihan itu bening, tidak bau dan terjadinya saat masa ovulasi akan dan sesudah masa menstruasi.

Faktanya nyaris sebagian besar kaumhawa baik tua maupun muda bahkan wanita yang masih remaja sangat mungkin mengalami keluhan keputihan. Selain dari pada itu, keputihan normal terjadi saat wanita menerima rangsangan seksual, adanya tekanan pikiran, hamil, mengkonsumsi pil KB dan bisa juga karena mengalami keluhan diabetes.


LAYANAN KONSULTASI

082266660226087719707073



Vagina bau tidak hanya dapat membuat seorang wanita tidak percaya diri, namun juga bisa menjadi tanda adanya masalah dengan kesehatan vagina.

Bau vagina seorang wanita dapat berbeda-beda di dalam satu siklus menstruasi. Anda juga tidak perlu khawatir jika vagina Anda terasa bau setelah melakukan aktivitas yang berkeringat. Meski begitu, vagina bau yang disertai dengan gejala lain perlu diwaspadai. Karena, itu artinya terdapat masalah pada kesehatan daerah kewanitaan Anda.

Cara Mengatasi Keputihan dan Bau Tak Sedap pada Miss V
Keputihan

Cara Mengatasi Keputihan dan Bau Tak Sedap pada Miss VKeputihan sebenarnya adalah hal yang normal dan sehat karena pada dinding vagina dan leher rahim terdapat kelenjar yang memproduksi cairan untuk menjaga kesehatan organ intim wanita. Keputihan yang normal pada umumnya berwarna putih susu atau jernih dan tidak berbau. Kadar cairan akan meningkat pada masa tertentu seperti saat menyusui, saat berhubungan seksual, dan pada saat atau sekitar masa menstruasi.

Keputihan (flour albus) yaitu keluarnya cairan dari Miss. V selain darah. Tidak semua keputihan berbahaya pada jenis tertentu keputihan adalah salah satu tandanya perubahan fisiologis. Akan tetapi, jika mengalami keputihan yang berbau amis, berwarna kekuning-kuningan, keabu-abuan dan kecoklatan disertai dengan rasa gatal ini merupakan tanda keputihan abnormal yang harus segera ditangani.

Gatal pada area Miss.V disebabkan oleh jamur candida albicans. Kandidas vagina harus ditangani dengan tepat karena jika tidak akan mengalami kebal bakteri. Selain gatal ada ciri lain seperti nyeri saat buang air kecil dan yang lebih parah penderita mengalami nyeri pada saat melakukan hubungan seksual.

Keputihan yang disertai dengan rasa gatal seperti ini dapat menular kepada pasangan seksualnya. Pada pasangan (pria) infeksi jamur akan mempengaruhi Mr. P sehingga menyebabkan merah, mengembangkan lepuh.

Cara Mengatasi Keputihan dan Bau Tak Sedap pada Miss V
Menangani Keputihan Tidak Normal

Keputihan yang normal sebenarnya tidak memerlukan penanganan khusus. Yang perlu dijaga adalah agar keputihan tidak berubah menjadi tidak normal. Perubahan ini dapat disebabkan beberapa hal seperti:
  • infeksi vaginosis bakterial
  • penggunaan antibiotik
  • infeksi penyakit menular seksual seperti klamidia
  • kanker serviks
  • penggunaan pil kontrasepsi
  • infeksi parasit trikomoniasis
  • ataupun infeksi jamur. 
Tanda dari keputihan yang tidak normal adalah perubahan warna dan konsistensi, adanya bau, dan adanya gatal atau nyeri.

Ada beberapa penanganan yang dapat dilakukan secara mandiri seperti:
  1. Kompres dingin untuk meredakan gatal dan pembengkakan
  2. Konsumsi yoghurt bila Anda sedang dalam pengobatan antibiotik agar menurunkan risiko terkena infeksi jamur.
  3. Gunakan krim atau gel antijamur jika memang keputihan disebabkan infeksi jamur.
  4. Gunakan kondom atau tunda hubungan seksual hingga sepekan setelah pengobatan.
  5. Bila keputihan yang tidak normal berlangsung lebih dari seminggu setelah pengobatan mandiri, periksakan diri Anda ke dokter.

Bila ada tanda-tanda bahaya, juga segera periksakan diri Anda ke dokter. Dokter akan memberikan penanganan berdasarkan penyebab keputihan Anda. Tanda-tanda keputihan yang berbahaya antara lain:
  • timbul bau yang menyengat
  • gatal dan kemerahan pada vagina dan area sekitarnya
  • pendarahan atau bercak di luar masa menstruasi
  • keputihan berubah warna menjadi hijau atau kuning
  • keputihan menjadi tebal atau lengket.

Cara Mengatasi Keputihan dan Bau Tak Sedap pada Miss V
Mencegah Keputihan Tidak Normal

Untuk menghindari terjadinya keputihan yang tidak normal, berikut beberapa langkah pencegahan yang dapat dilakukan:
  • Jaga agar vagina tetap kering dan tidak lembap dengan selalu mengeringkannya setelah buang air kecil. Menjaga agar vagina tetap kering dapat juga dilakukan dengan:
  1. Menggunakan celana yang tidak terlalu ketat.
  2. Tidak terlalu sering menggunakan stoking.
  3. Kenakan celana dalam berbahan katun, bukan sintetis. Celana dalam katun memungkinkan lebih banyak udara ke vagina dan mencegah lembap.
  4. Tidak mengenakan celana dalam saat tidur di malam hari.
  5. Basuh kemaluan dari depan ke belakang setelah buang air kecil bukan sebaliknya.
  • Vagina sebenarnya adalah organ yang dapat membersihkan diri sendiri. Menggunakan cairan pembersih vagina justru berisiko merusak keseimbangan alami bakteri dan jamur di dalamnya. Ketidakseimbangan ini akan memicu vaginosis bakterial. Untuk membersihkan vagina, gunakan air hangat dan sabun yang tidak beraroma kuat. Namun sebisa mungkin, hanya gunakan air saja.
  • Hindari penggunaan parfum, bedak pada vagina. Penggunaan parfum dan sabun dapat menyebabkan nyeri pada vagina dan keluarnya cairan vagina yang tidak normal.
  • Selain itu hindari penggunaan bahan-bahan berikut yang dapat membuat iritasi dan menyebabkan keluarnya cairan tidak normal dari vagina:
  1. Penggunaan pelembut atau detergen yang beraroma kuat saat mencuci celana dalam.
  2. Pembalut beraroma/berparfum.
  3. Tisu toilet beraroma.
  4. Konsumsi makanan sehat dengan nutrisi seimbang.
  5. Konsumsi yoghurt atau suplemen yang mengandung laktobasilus.
  6. Hindari terlalu sering berendam dalam air panas.
  7. Cuci pakaian dalam dengan air hangat.
  8. Ganti pembalut secara teratur saat datang bulan.

Cara Mengatasi Keputihan dan Bau Tak Sedap pada Miss V

1.   Hindari membersihkan atau membasuh Miss V Anda dengan menggunakan sabun mandi, douche (tabung semprotan pembersih), pantyliner dan air hangat terlalu sering. Karena dapat dapat menyebabkan Miss V kehilangan kelembaban alaminya sehingga dapat mengakibatkan terjadinya iritasi, keputihan, kehilangan kelembaban, dan bau tak sedap.

2. Gunakan Pembalut yang Tepat

Teman akrab bagi wanita ketika sedang menstruasi, pembalut wanita. Tidak dapat dihindari lagi pembalut merupakan cara simple yang sering digunakan untuk wanita yang sedang menstruasi agar mampu menyerap darah agar tidak meleleh kemana mana.

Tapi taukah anda, salah memilih pembalut justru membuat anda mengalami keputihan. Pilihlah pembalut yang menggunakan bantalan kualitas, mengandung kandungan herbal. Dan yang terpenting gantilah pembalut 4 jam sekali dalam sehari.

3. Usahakan menjaga kelembapan Miss V

Menurut Dr. Adhi Bhakti Ginanjar, SpOG Spesialis Kebidanan & Kandungan menjaga kelembapan Miss V merupakan pencegahan awal untuk menghindari keputihan. Tingkat keasaman yang baik untuk Miss V adalah 3,5. Perubahan warna dan bau yang tidak sedap dapat disebabkan karena tingkat keasaaman yang tinggi dan bila dibiarkan kemungkinan terjadi nyeri pada kewanitaan. 

Untuk menjaga kelembapan Miss V maka disarankan untuk tidak membersihkan vagina dengan douching (obat semprot air) karena bisa mengganggu keseimbangan ph pada vagina. Penggunaan douche justru bisa meningkatkan risiko iritasi.

4. Bersihkan Miss V dengan Tepat

Selain kelembapan yang terpenting adalah menjaga kebersihan Miss V yaitu dengan cara teratur dan ketika membersihkan vagina usahakan dari arah depan ke belakang (dari arah vulva ke anus) hal ini untuk menghindari kuman yang menempel di anus ke vagina.

5. Hal-hal yang penting untuk dilakukan adalah dengan melakukan waxing atau pencukuran rambut yang tumbuh pada bagian organ kewanitaan Anda secara teratur dan runtin, saat datang bulan gantilah pembalut bila sudah penuh dengan cara teratur, saat buang air kecil basuhlah organ kewanitaan anda dari bagian depan kearah belakang dan jangan sebaliknya agar vagina Anda terhindar dari kuman dan bakteri yang mungkin terdapat pada bagian anus.

Sebaiknya jangan terlalu sering melakukan waxing vagina, karena tidak terlalu sehat.

6. Campurkan air hangat di gayungan dengan dua sendok makan cuka apel, aduk sampai merata, kemudian basuhkan ke organ intim kewanitaan Anda, untuk hasil yang maksimal sebaiknya gunakan dua kali sehari.

7. Campurkan  dua tetes tea tree esensial oil kedalam sebuah ember berukuran kecil atau gayung mandi, setelah itu basuhlah pada Miss V Anda setiap habis mandi pagi dan sore hari. Meskipun namanya mengandung kata “teh” namun kandungan didalamnya sama sekali tidak berisi teh, namun merupakan minyak esensial yang dihasilkan tanaman Malaleuca Alternifolia yang sejenis dengan tanaman kayu putih.

8.   Bila ingin cara yang tradisional, Anda bisa mencoba melakukan ratus spa yaitu spa khusus untuk organ intim kewanitaan Anda, atau bila budget Anda mencukupi sesekali kunjungi spa atau salon yang memiliki fasilitas ratus spa yang bahan-bahannya terdiri dari ratus rebus, ratus bakar, dan ratus bubuk.

9. Lidah buaya juga bisa digunakan sebagai tanaman obat untuk Miss V, dengan cara mencapurkan 1 gelas air minum dengan sari daun lidah buaya yang sudah dicuci kemudian di tumbuh halus, campurkan sedikit madu agar rasanya lebih nyaman. Minumlah setiap malam menjelang tidur.

10. Daun pandan juga dapat diminum setiap malam menjelang tidur sebagai bentuk perawatan Miss V Anda dari dalam, dengan menumbuk halus 5-7 lembar daun pandan, setelah itu camprukan hasil tumbukan tersebut dengan air, kemudian ambil sarinya dengan menyaringnya. Untuk memberikan rasa lebih enak tambahkan satu sendok teh madu.

11. Daun Kemangi (ocimum basilicum) yang memiliki wangi dan rasa yang khas dapat juga digunakan untuk Miss V Anda untuk pengobatan dari dalam, tumbuk segenggam daun kemangi, setelah itu tumbuk sampai halus, campur dengan air, kemudian peras dan saring untuk mendapat sarinya. 

Untuk rasa yang lebih nyaman tambahkan satu sendok teh madu. Konsumsi pada pagi dan malam hari. peringatan bagi penderita asam urat untuk tidak mengkonsumsinya secara rutin, tapi sebaiknya diberi jangka waktu tertentu, selain itu sari kemangi ini tidak untuk dibasuh.

12. Tissue khusus organ intim kewanitaan juga baik digunakan untuk menjaga kebersihan dan menghilangkan bau. Pilihlah yang bebas alkohol, berasal dari bahan herbal alami,  dan memiliki PH yang seimbang. Untuk pemilihan tissue ditekankan disini adalah yang khusus untuk organ kewanitaan bukan tissue yang banyak beredar di swalayan atau supermarket, meskipun tissue tersebut mengandung ph seimbang dan aman, seperti tissue basah untuk bayi atau wajah. 

Salah satu tissue yang disarankan untuk digunakan adalah Intimate Tissue yang merupakan khusus Miss V yang sangat lembut, bebas iritasi, aman, dan segar mewangi sepanjang hari. dan yang pasti sangat ampuh untuk menghilangkan bau tak sedap di Miss V.

13. Hindari stress, olahraga teratur dan pola makan seimbang

Menghindari diri dari stress dan melakukan olahraga seimbang merupakan solusi tepat untuk anda. Lakukan olahraga satu minggu dua kali secara teratur. Komsumsi pula makanan yang sehat seperti minum susu ataupun yogurt karena kandungan di dalam susu terdapat bakteri baik yang menjaga keseimbangan bakteri candida.

Selain beberapa hal di atas, guna menjaga kesehatan dan kebersihan daerah kewanitaan, hindarilah seks bebas. Karena melalui sarana ini, bakteri yang berbahaya dapat mengintai Anda. Sehingga akhirnya memicu herpes, gonorea, HIV, klamidia, sifilis, dan kutil kelamin.

Cara Alami Mengatasi Keputihan yang Berlebih Saat Hamil
Kenapa Keputihan Tak Boleh Diremehkan?

Zaman yang sudah maju dan akses informasi yang mudah memungkinkan hampir setiap orang untuk mendiagnosis penyakit, kemudian mengobatinya sendiri. Hingga yang sering terjadi adalah salah diagnosis, salah obat dan berujung pada makin parahnya kondisi yang sudah ada. Gawat kan? Menurut Dr. Dwiana, hal ini sering terjadi pada kasus keputihan.

Banyak perempuan merasa malu mengutarakan penyakit yang berhubungan dengan area bawah ini. Bahkan beberapa dari mereka menganggap keputihan adalah hal wajar sehingga tidak perlu diobati.

Banyak di antara kita yang belum menyadari bahwa keputihan bisa menjadi tanda awal dari penyakit yang lebih berat, seperti HIV, Herpes, Candyloma hingga menyebabkan kemandulan atau kanker (kanker rahim atau kanker indung telur).

Seringkali keputihan sulit diobati, karena penyebab keputihan bermacam-macam dan bisa terinfeksi beberapa sekaligus yang pada umumnya adalah jamur, bakteri dan Pseudomonas sp. Kami memberikan solusi mudah dan cepat atasi keputihan yang berlebih atau bau gatal dan kental secara Herbal dengan bahan bahan alami yang tentunya sangat aman bagi kewanitaan.

Sayangi Miss V Anda
Rawatlah Daerah Kewanitaan Anda seperti Merawat Wajah Anda..!!


LAYANAN KONSULTASI

082266660226087719707073


Jika mengalami keputihan dengan gejala berbeda, sebaiknya waspada. Misalnya, ada perubahan pada warna dan kekentalan lendir, jumlah lendir yang berlebihan, bau lendir yang tajam, pendarahan di luar jadwal haid, serta rasa gatal di sekitar vagina dan nyeri pada perut.

Keputihan yang tidak normal juga sangat jarang dialami oleh remaja putri yang belum melewati masa pubertas dan wanita yang telah menopause. Karena itu, segera periksakan diri ke dokter jika Anda, anak Anda, atau anggota keluarga lain mengalaminya. 

Cara Ampuh Menghilangkan Keputihan secara Alami
Obat Keputihan Herbal

Untuk pencegahan dan mengatasi gunakan obat keputihan herbal dari De Nature yang berkhasiat mengobati keputihan pada wanita dan yang sudah terbukti kualitasnya.

Berikan yang TERBAIK untuk Suami Anda


Cara Alami Mengatasi Keputihan yang Berlebih Saat Hamil
Cara Alami Mengatasi Keputihan yang Berlebih Saat Hamil
Cara Alami Mengatasi Keputihan yang Berlebih Saat Hamil
Obat Keputihan Obat Bau Tak Sedap pada Vagina

RAHASIA WANITA SEPERTI PERAWAN KEMBALI

VAGINA WANGI, KESET, DAN BEBAS KEPUTIHAN


Hanya Rp. 295.000,-
Semua Masalah Kewanitaan Anda Terselesaikan


Khasiat Obat Kewanitaan De Nature
  1. Mengurangi lendir pada miss V
  2. Merapatkan organ kewanitaan
  3. Menjaga kesehatan daerah kewanitaan
  4. Untuk ketenangan hati dan pancaran aura
  5. Menampakkan kewibawaan, kharisma, dan kecantikan
  6. Membuat pikiran cerdas, tajam, dan jernih
  7. Untuk memulihkan stamina tubuh
  8. Menjaga kesehatan tubuh
  9. Memperbaiki jaringan sel pada bagian uretic

INGIN PUNYA PAYUDARA BESAR DAN KENCANG??? 

 INI RAHASIANYA !!!

Cara Alami Mengatasi Keputihan yang Berlebih Saat Hamil
Cara Alami Mengatasi Keputihan yang Berlebih Saat Hamil
Rp. 175.000,- Rp. 195.000,-

175.000 + 195.000 = Rp. 370.000,-

PROMO BULAN INI, BELI SEPAKET HANYA Rp. 280.000,-

 
Keuntungan Pesan Pada Kami:
  • Prosedur pemesanan mudah tidak berbelit-belit
  • Pelayanan memuaskan karena kami menjamin pesanan anda sampai alamat.
  • Selain pesan produknya anda juga bisa konsultasikan permasalahan sakit anda.
  • Kualitas Produk kami dijamin aman tanpa efek samping.
  • Anda bisa pesan kapan saja dan dimana saja tanpa harus repot-repot datang ke tempat kami, anda cukup duduk manis di rumah sambil menunggu paket datang diantar sampai ke alamat rumah.
Cara Alami Mengatasi Keputihan yang Berlebih Saat Hamil
Apakah belanja online itu aman? Jangan Khawatir!! Berikut adalah bukti bahwa perusahaan kami serius dan paketan barang kami sampai ke alamat konsumen:
Cara Alami Mengatasi Keputihan yang Berlebih Saat Hamil
Cara Alami Mengatasi Keputihan yang Berlebih Saat Hamil
Cara Alami Mengatasi Keputihan yang Berlebih Saat Hamil
Cara Alami Mengatasi Keputihan yang Berlebih Saat Hamil
 

*PERHATIAN*

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Telp / SMS 082266660226087719707073
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dikirim via TIKI/JNE/POS. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.


Cara Alami Mengatasi Keputihan yang Berlebih Saat Hamil


JANGAN RAGU UNTUK BEROBAT KEPADA KAMI

DALAM WAKTU DEKAT PAKET SAMPAI KE ALAMAT TUJUAN ANDA

Demikian ringkasan mengenai Cara Alami Mengatasi Keputihan yang Berlebih Saat Hamil, semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung ke web kami, semoga anda mendapatkan solusi terbaik untuk mengatasi masalah anda. Jangan pernah ragu untuk berobat dan kontak sekarang juga, kesembuhan Anda adalah prioritas utama kami.

Artikel terkait tentang cara menghilangkan keputihan secara tradisional dengan bawang putih, cara menghilangkan bau tak sedap di daerah kewanitaan, miss v bau busuk, cara mengatasi keputihan yang berlebih, obat keputihan gatal abnormal di apotik, makanan penyebab keputihan, yang bisa anda baca.
 

Segera Hubungi Kami 
Cara Alami Mengatasi Keputihan yang Berlebih Saat Hamil untuk Anda
082266660226 (Call/SMS)
087719707073 (WhatsApp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar