Rabu, 22 Februari 2017

Cara Mengobati Keputihan yang Berlebihan

Cara Mengobati Keputihan yang Berlebihan

Cara Mengobati Keputihan yang Berlebihan -  Pada kesempatan ini kami akan memberikan tips cara mengobati keputihan yang berlebihan dan bau secara alami. Namun sebelum mambahas cara mengobati keputihan berlebihan ini, kami akan mengulas masalah keputihan berlebihan dan berbau agar Anda semua bisa mencegah dan menghindari faktor penyebab keputihan berlebih.

Masalah wanita yang terkadang membuat tidak nyaman adalah mengalami gatal pada seputaran Miss.V. Seringkali gatal pada area Miss.V terjadi tanpa sebab. Sebenarnya sulit menemukan penyebab utama gatal sehingga untuk kasus tertentu dilakukanlah pengangkatan vulva untuk membuat rasa gatal hilang. Miss.V sering mengalami rasa gatal dapat dipicu oleh faktor kejiwaan yaitu frustasi, hubungan yang tidak baik dengan suami dan kegagalan dalam seks.

Seorang wanita tentu pernah mengalami keputihan. Reaksi keputihan memang sangat wajar terjadi dan biasanya muncul menjelang periode menstruasi baik atau sesuah menstruasi selesai. Hal yang paling perlu diperhatikan adalah kondisi keputihan itu sendiri. Keputihan bisa terdiri dari beberapa karakter seperti putih, penuh air, lengket, hijau kekuningan atau bau yang tidak sedap. Setiap tanda keputihan yang berbeda memberikan petunjuk mengenai kondisi kesehatan reproduksi wanita.

~* Konsultasi & Pemesanan Obat Hubungi *~
082221132221 // 087719707073 (Call/SMS)
085743333181 (WhatsApp)


Keputihan

Cara Mengobati Keputihan yang Berlebihan
Cara Mengobati Keputihan yang Berlebihan. Keputihan sebenarnya adalah hal yang normal dan sehat karena pada dinding vagina dan leher rahim terdapat kelenjar yang memproduksi cairan untuk menjaga kesehatan organ intim wanita. Keputihan yang normal pada umumnya berwarna putih susu atau jernih dan tidak berbau. Kadar cairan akan meningkat pada masa tertentu seperti saat menyusui, saat berhubungan seksual, dan pada saat atau sekitar masa menstruasi.

Keputihan (flour albus) yaitu keluarnya cairan dari Miss. V selain darah. Tidak semua keputihan berbahaya pada jenis tertentu keputihan adalah salah satu tandanya perubahan fisiologis. Akan tetapi, jika mengalami keputihan yang berbau amis, berwarna kekuning-kuningan, keabu-abuan dan kecoklatan disertai dengan rasa gatal ini merupakan tanda keputihan abnormal yang harus segera ditangani.

Gatal pada area Miss.V disebabkan oleh jamur candida albicans. Kandidas vagina harus ditangani dengan tepat karena jika tidak akan mengalami kebal bakteri. Selain gatal ada ciri lain seperti nyeri saat buang air kecil dan yang lebih parah penderita mengalami nyeri pada saat melakukan hubungan seksual. Keputihan yang disertai dengan rasa gatal seperti ini dapat menular kepada pasangan seksualnya. Pada pasangan (pria) infeksi jamur akan mempengaruhi Mr. P sehingga menyebabkan merah, mengembangkan lepuh. Cara Mengobati Keputihan yang Berlebihan


Ciri Keputihan Gatal yang Berbahaya :
  1. Selangkangan terasa gatal
  2. Iritasi yang ditimbulkan rasa gatal berlebih
  3. Bau tak sedap
  4. Lendir yang dikeluarkan banyak
  5. Berwarna kekuning-kuningan, kehijauan, kecoklatan

Mengatasi Keputihan yang Gatal sebenarnya sama saja dengan cara mengatasi keputihan pada umumnya. Walaupun tidak berbahaya seperti kanker rahim, keputihan bisa sangat mengganggu.


Menangani Keputihan Tidak Normal

Cara Menggunakan Bawang Putih untuk Mengatasi Keputihan. Keputihan yang normal sebenarnya tidak memerlukan penanganan khusus. Yang perlu dijaga adalah agar keputihan tidak berubah menjadi tidak normal. Perubahan ini dapat disebabkan beberapa hal seperti: infeksi vaginosis bakterial, penggunaan antibiotik, infeksi penyakit menular seksual seperti klamidia, kanker serviks, penggunaan pil kontrasepsi, infeksi parasit trikomoniasis, ataupun infeksi jamur. Tanda dari keputihan yang tidak normal adalah perubahan warna dan konsistensi, adanya bau, dan adanya gatal atau nyeri.

Ada beberapa penanganan yang dapat dilakukan secara mandiri seperti:
  • Kompres dingin untuk meredakan gatal dan pembengkakan.
  • Gunakan krim atau gel antijamur jika memang keputihan disebabkan infeksi jamur.
  • Gunakan kondom atau tunda hubungan seksual hingga sepekan setelah pengobatan.
  • Bila keputihan yang tidak normal berlangsung lebih dari seminggu setelah pengobatan mandiri, periksakan diri Anda ke dokter.

Bila ada tanda-tanda bahaya, juga segera periksakan diri Anda ke dokter. Dokter akan memberikan penanganan berdasarkan penyebab keputihan Anda. Tanda-tanda keputihan yang berbahaya antara lain: timbul bau yang menyengat, gatal dan kemerahan pada vagina dan area sekitarnya, pendarahan atau bercak di luar masa menstruasi, keputihan berubah warna menjadi hijau atau kuning, keputihan menjadi tebal atau lengket.

Cara Mengobati Keputihan yang Berlebihan. Melihat berbagai jenis keputihan yang sangat banyak, maka wanita perlu mengetahui cara perawatan yang tepat. Melakukan berbagai perawatan keputihan sangat penting untuk menyembuhkan dan menjaga kesehatan reproduksi. Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengobati keputihan.
  • Gunakan Biji Fenugreek
Cara mengatasi keputihan secara cepat dapat menggunakan biji fenugreek. Biji fenugreek juga bisa membantu mengatasi keputihan dengan cara yang sangat alami. Biji fenugreek bisa meningkatkan jumlah pH dalam vagina. Jika hal ini terjadi maka bisa menyebabkan pengaruh untuk tingkat estrogen yang terlalu tinggi, terutama setelah periode menstruasi. Selain itu biji fenugreek juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Caranya : rendam satu sendok makan biji fenugreek dalam air mineral hangat selama 24 jam, kemudian saring dan tambahkan satu sendok makan. Lalu minum airnya ketika Anda belum makan pagi.
  • Gunakan Cuka Sari Apel
Bahan cuka sari apel juga sangat bermanfaat untuk mengobati keputihan terutama jika keputihan disebabkan oleh bakteri. Cuka sari apel bisa membantu vagina mendapatkan tingkat keseimbangan pH yang lebih sesuai. Selain itu cuka sari apel juga bisa membantu meningkatkan jumlah bakteri baik dalam vagina dan mengurangi vagina yang terlalu berbau akibat infeksi jamur.

Caranya : campurkan cuka sari apel murni ke dalam segelas air mineral yang hangat, kemudian tambahkan madu lalu minum. Anda bisa minum selama satui hari sekali untuk mendapatkan manfaat terbaiknya.
  • Makan Pisang Setiap Hari
Anda juga bisa mengobati keputihan dengan cara yang sangat alami. Buah pisang menjadi buah yang bisa mengurangi keputihan dengan cara yang alami dan juga menyembuhkan keputihan itu sendiri. Pisang membantu tubuh mengatasi gangguan reproduksi dengan membantu menyeimbangkan hormon dari dalam tubuh. Untuk menghentikan keputihan dengan pisang Anda bisa mencoba untuk makan pisang selama dua kali sehari. Pisang juga sangat baik untuk membantu pencernaan yang sehat dan kandungan kalium pisang membantu meningkatkan detak jantung yang sehat.
  • Minum Jus Delima
Jus delima juga akan membantu mengatasi keputihan dengan cara yang sangat alami. Jus delima mengandung beberapa nutrisi yang sangat penting yaitu meningkatkan keseimbangan hormon dan mencegah perkembangan bakteri dan virus.  Bahkan termasuk membunuh semua bakteri jahat yang berkembang dalam vagina. Cara menghentikan keputihan dengan delima adalah dengan minum jus delima satu kali sehari.
  • Jus Basil dan Susu
Cara mengobati keputihan secara alami adalah dengan jus basil dan susu. Basil memang sudah diakui sebagai tanaman obat yang bisa membantu mengatasi keputihan secara alami. Basil mengandung senyawa yang bisa meningkatkan kesehatan rongga vagina dan mengendalikan kondisi pH. Masalah pH yang tidak seimbang sering dialami oleh wanita terutama menjelang dan setelah periode menstruasi. Anda bisa mencoba menyembuhkan keputihan dengan cara menghaluskan beberapa lembar daun basil, kemudian campurkan dengan satu gelas susu rendah lemak. Metode ini bisa menyembuhkan keputihan selama satu atau dua minggu setelah terapi.
  • Minum Jahe Hangat
Jahe merupakan jenis tanaman rimpang yang dipercaya memiliki khasiat yang sangat tinggi. Rimpang jahe mengandung senyawa alami yang bisa berfungsi untuk mencegah radikal bebas dan juga melawan infeksi bakteri dan virus. Bahkan ini juga bisa melawan bakteri jahat yang berkembang dalam vagina. Anda bisa menyembuhkan keputihan dengan cara merebus saru gelas air minum dengan satu ruas kecil jahe segar. Setelah mendidih maka angkat dan saring. Anda bisa langsung meminumnya ketika masih hangat. Anda bisa menambahkan gula batu atau madu agar rasanya lebih nikmat.
  • Makan Yogurt
Yogurt merupakan makanan yang mengandung sumber probiotik alami yang sangat tinggi. Kandungan bakteri baik dalam yogurt bisa melawan pertumbuhan bakteri jahat di dalam vagina yang menyebabkan keputihan. Yogurt juga bisa membantu melawan infeksi jamur yang sering terjadi pada vagina. Bahkan yogurt bisa memelihara organ reproduksi dari dalam tubuh. Untuk menyembuhkan keputihan dengan yogurt maka Anda bisa makan yogurt setiap hari. Ini cara alami yang akan menyeimbangkan kondisi organ reproduksi dari dalam tubuh.
  • Minum Jus Anggur dan Madu
Minuman lain seperti jus anggur dan madu juga bisa membantu menyembuhkan keputihan. Anggur mengandung zat yang bisa melawan bakteri dan virus penyebab keputihan. Bahkan kandungan warna alami unggu dan merah pada anggur bisa meningkatkan kadar pH alami pada rongga vagina. Anda bisa membuat jus anggur tanpa mengupas kulitnya dan campurkan dengan satu sendok madu. Untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat maka jangan mencampurkan air pada jus anggur. Jus anggur yang murni akan membantu menyembuhkan keputihan dengan cepat.
  • Hindari Mengkonsumsi Makanan Berminyak
Makanan berminyak mengandung lemak yang bisa menyebabkan keputihan menjadi lebih parah. Makanan yang berminyak bisa menyebabkan kadar hormon dalam tubuh mengalami perubahan. Kadar hormon yang tidak seimbang inilah yang kemudian akan merubah keputihan menjadi lebih buruk. Selain itu makanan berminyak juga menyebabkan kondisi metabolisme tubuh terhambat. Jadi selama keputihan maka sebaiknya tidak mengkonsumsi makanan berminyak.
  • Hindari Kafein
Selama keputihan sebaiknya wanita juga harus menghindari mengkonsumsi kafein secara berlebihan. Kafein bisa menyebabkan kondiri perubahan hormon terutama estrogen. Penurunan dan peningkatkan jumlah estrogen akan mempengaruhi kondisi pH dan bakteri baki dalam vagina. Hal ini cenderung menyebabkan keputihan lebih memburuk. Bahkan jika terjadi pada wanita yang masuk dalam masa menopause maka bisa menyebabkan keputihan yang sangat parah. Jadi selama keputihan maka hindari minum kopi, teh atau jenis minuman lain yang mengandung kafein.


Kenapa keputihan tak boleh diremehkan?

Cara Mengobati Keputihan yang Berlebihan. Zaman yang sudah maju dan akses informasi yang mudah memungkinkan hampir setiap orang untuk mendiagnosis penyakit, kemudian mengobatinya sendiri. Hingga yang sering terjadi adalah salah diagnosis, salah obat dan berujung pada makin parahnya kondisi yang sudah ada. Gawat kan? Menurut Dr. Dwiana, hal ini sering terjadi pada kasus keputihan.

Banyak perempuan merasa malu mengutarakan penyakit yang berhubungan dengan area bawah ini. Bahkan beberapa dari mereka menganggap keputihan adalah hal wajar sehingga tidak perlu diobati. Banyak di antara kita yang belum menyadari bahwa keputihan bisa menjadi tanda awal dari penyakit yang lebih berat, seperti HIV, Herpes, Candyloma hingga menyebabkan kemandulan atau kanker (kanker rahim atau kanker indung telur).

 

Sayangi Miss V Anda
Rawatlah Daerah Kewanitaan Anda seperti Merawat Wajah Anda..!!


Seringkali keputihan sulit diobati, karena penyebab keputihan bermacam-macam dan bisa terinfeksi beberapa sekaligus yang pada umumnya adalah jamur, bakteri dan Pseudomonas sp. Kami memberikan solusi mudah dan cepat atasi keputihan yang berlebih atau bau gatal dan kental secara Herbal dengan bahan bahan alami yang tentunya sangat aman bagi kewanitaan.


~* Konsultasi & Pemesanan Obat Hubungi *~
082221132221 // 087719707073 (Call/SMS)
085743333181 (WhatsApp)


Jika mengalami keputihan dengan gejala berbeda, sebaiknya waspada. Misalnya, ada perubahan pada warna dan kekentalan lendir, jumlah lendir yang berlebihan, bau lendir yang tajam, pendarahan di luar jadwal haid, serta rasa gatal di sekitar vagina dan nyeri pada perut. Keputihan yang tidak normal juga sangat jarang dialami oleh remaja putri yang belum melewati masa pubertas dan wanita yang telah menopause. Karena itu, segera periksakan diri ke dokter jika Anda, anak Anda, atau anggota keluarga lain mengalaminya. 
 

Cara Mengobati Keputihan Herbal De Nature


Untuk pencegahan dan pengobatan gunakan obat herbal alami dari De Nature yang berkhasiat mengobati keputihan pada wanita dan yang sudah terbukti kualitasnya.
 

Obat Keputihan dari De Nature  Tongkat Vagina Super


Resep Obat Keputihan Karena Jamur

Antibiotik De Nature sangat membantu proses penyembuhan penyakit keputihan yang parah, sehingga sangat cocok dipadukan dengan Tongkat Vagina Super yang berkhasiat sebagai “penyembuh keputihan dari keputihan normal maupun keputihan abnormal, mengurangi lendir yang berlebihan pada vagina juga mampu merapatkan vagina yang longgar sehingga mampu menjaga keharmonisan rumah tangga anda“.
 

HARGA HANYA Rp. 195.000,-


PROMO BULAN INI BELI 2 GRATIS 1
Rp. 195.000,- x 2 = Rp. 390.000,-


KHASIAT “TONGKAT VAGINA SUPER DE NATURE”:
  • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya
  • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS

Tongkat vagina super (TVS) yaitu sebuah ramuan yang dikhususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.

Tongkat Vagina Super (TVS) adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. Tongkat Vagina Super (TVS) berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda.

Anda tidak perlu khawatir seputar efek samping dari TVS karena produk ini terbuat dari 100% bahan herbal dari alam yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian terlebih dahulu oleh para ahli herbal. Sehingga, bisa dipastikan TVS aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan. 
 

Pesan Segera Obat Keputihan Dari Kami !!!

Selain Mengobati Keputihan Anda Juga Dapat Membuat Suami Semakin Sayang Karena Miss V anda yang Semakin Rapat Mencengkeram…


Layanan Konsultasi dan Pemesanan

082221132221 / 087719707073 (Call/SMS)

085743333181 (WhatsApp)



Dijamin Anda Tidak Akan Rugi, berikut testimoni dari orang-orang yang telah merasakan khasiat dari  TONGKAT VAGINA SUPER ini:

– Ibu Ayu Bandung
Saya pake sekali langsung Miss V jadi singset Tidak disangka tongkat Vagina Super ini dasyat banget. Suami saya terus memuji-muji saya…

– Bu Nur– Kalimantan
“Saya sudah langganan, ini adalah kelima kalinya saya beli tongkat Vagina Super ini dan hasilnya jadi banyak perubahan. Saya juga membelikan untuk teman-teman saya.”

– Dewi – Sumatera
“Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk ketiga kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih”

– Andi Magelang
Sekarang saya sudah kaya perawan lagi senang sekali . Saya menawarkan ke teman dan mau beli. Terima kasih mas.

– 082 137 651 xxx (maaf, nama di rahasiakan)
Teman saya pernah terkena penyakit keputihan , sangat mengerikan, bau dan pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat dari De Nature Indonesia, dalam waktu 2 hari sudah banyak perubahan 98 %. Mantap banget

– 081 548 663 xxx (sms pasien kami dari Bekasi)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat keputihan yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari Jakarta juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

– 085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas dari penyakit keputihan, saya juga tambah disayang suami, he he he. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

 

Jangan Ragu Lagi !!!!

Resep Obat Keputihan Karena Jamur
{Layanan Online 24 Jam Nonstop}
  
Daerah kewanitaan merupakan organ yang sangat penting dan perlu dirawat dengan baik. Jika terjadi masalah akan sangat mengganggu aktivitas dan kehidupan anda. Bagi anda yang sedang mencari Cara Mengobati Keputihan yang Berlebihan, obat keputihan karena jamur di apotik, obat keputihan dari dokter kandungan, harga obat miconazole, obat keputihan di apotik kimia farma, salep jamur kulit selangkangan, salep miconazole untuk keputihan, obat miconazole tablet, obat infeksi jamur pada miss v, segera hubungi kami agar masalah anda segera teratasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar