Minggu, 29 Januari 2017

Obat untuk Miss V Agar Tidak Bau

Obat untuk Miss V Agar Tidak Bau

Obat untuk Miss V Agar Tidak Bau Sudah kodratnya, perempuan harus memerhatikan kondisi kecantikannya seperti wajah, rambut, kulit, kuku dan sebagainya. Namun ada satu organ yang penting dijaga, organ intim. Iya, kesehatan vagina ini kerap luput dari perhatian wanita. Secara alami, vagina memiliki sejumlah bakteri yang membuatnya tetap sehat dan bersih, sama seperti kebanyakan organ dalam lainnya. Bau vagina yang benar-benar tidak sedap adalah hasil dari infeksi atau ketidakseimbangan bakteri.


LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN

TELP / SMS : 082221132221 / 087719707073

WA : 085743333181



Obat untuk Miss V Agar Tidak Bau. Pada dasarnya, tidak ada vagina yang bebas bau. Setiap wanita memiliki aromanya sendiri dan itu adalah hal yang normal. Biasanya kita lebih sensitif pada aroma alami kita dan bukan berarti orang di sekitar kita juga bisa menciumnya.

Obat untuk Miss V Agar Tidak Bau

Bau vagina yang tidak sedap menurut sebuah survei memang termasuk dalam salah satu keresahan wanita. Vagina bau tidak hanya dapat membuat seorang wanita tidak percaya diri, namun juga bisa menjadi tanda adanya masalah dengan kesehatan vagina.

Meski setiap wanita ingin memiliki vagina yang berbau harum tetapi tidak akan bisa memiliki aroma sewangi bunga, justru vagina yang sehat memiliki aroma sedikit amis.

Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan aroma vagina berubah, mulai dari infeksi, olahraga dan keringat, perubahan hormonal dalam siklus menstruasi, dan perubahan tingkat keasaman vagina.

Bau menyengat pada vagina juga bisa disebabkan adanya infeksi atau penyakit kelamin seperti keputihan yang berlebihan. Bahan celana dalam yang tidak menyerap keringat dengan baik dan penggunaan sabun pembersih yang berlebihan juga dapat memicu munculnya bau tidak sedap pada vagina.

Bau vagina seorang wanita dapat berbeda-beda di dalam satu siklus menstruasi. Anda juga tidak perlu khawatir jika vagina Anda terasa bau setelah melakukan aktivitas yang berkeringat. Meski begitu, vagina bau yang disertai dengan gejala lain perlu diwaspadai. Karena, itu artinya terdapat masalah pada kesehatan daerah kewanitaan Anda. Obat untuk Miss V Agar Tidak Bau

Kenali Penyebab Vagina Bau

Obat untuk Miss V Agar Tidak Bau. Menjaga kesehatan dan kebersihan daerah kewanitaan atau vagina adalah hal yang penting. Kenali beberapa penyebab vagina bau di bawah ini, dan beragam gejala lainnya, guna mengetahui apakah bau pada vagina berbahaya atau tidak.

  • Vaginosis bakterialis
Pada dasarnya vagina memang mengandung satu jenis bakteri. Bakteri ini berada di dalam rongga vagina normal dan berfungsi melindungi vagina dengan membuat suasana asam. Namun pada vaginosis bakterialis, jumlah bakteri normal sekan-akan berkurang sehingga keasaman vagina menurun dan bakteri tertentu justru mengalami peningkatan. Terjadi ketidakseimbangan bakteri atau kimia di dalam vagina. Vagina bau merupakan salah satu gejala yang muncul dari kondisi ini. 

Jika Anda mengalami vaginosis bakterialis, vagina akan berbau amis atau seperti bau ikan setelah melakukan hubungan intim. Selain itu, vagina akan mengeluarkan keputihan berwarna abu-abu atau putih, yang berair dan/atau encer.
    
  • Trichomoniasis 
Kondisi ini disebabkan oleh parasit protozoa, dan merupakan salah satu dari penyakit menular seksual. Penularan penyakit ini dapat melalui hubungan antara penis dengan vagina atau vagina dengan vagina. Meski penyakit ini dapat disembuhkan, namun tidak menutup kemungkinan penyakit ini akan kambuh lagi. Munculnya penyakit ini terkadang tidak disadari oleh penderita, sehingga menimbulkan kemungkinan untuk menularkan pada orang lain. 

Gejala yang mungkin muncul antara lain, vagina berbau tidak sedap atau busuk, vagina memerah, gatal, sering merasa ingin buang air kecil, tidak nyaman saat buang air kecil, keputihan berwarna hijau atau kuning, serta pembengkakan di sekitar selangkangan.

Selain beberapa hal di atas, meski jarang terjadi atau tergolong tidak umum terjadi, penyebab timbulnya vagina bau lainnya antara lain adalah kanker vagina, kanker serviks, fistula rektovaginal.

Sayangi Daerah Kewanitaan Anda

Obat untuk Miss V Agar Tidak Bau. Kurangnya menjaga kebersihan daerah kewanitaan juga bisa menjadi penyebab timbulnya vagina bau. Jaga kebersihan daerah kewanitaan Anda dengan beberapa cara di bawah ini.

  • Jaga kebersihan Miss V dengan benar
Perhatikan penggunaan pembalut. Jika Anda sedang dalam masa menstruasi, ingatlah untuk rajin mengganti pembalut Anda dengan yang baru. Hindari menggunakannya selama seharian. Ingat juga untuk menghindari penggunaan panty liners atau sejenisnya jika tidak sedang menstruasi. Karena pembalut atau panty liners dapat meningkatkan kelembapan pada daerah kewanitaan. Kondisi inilah yang dapat menyebabkan gangguan kesehatan pada vagina Anda. 

Selain itu, setelah buang air besar, sebisa mungkin hindari menyeka dari belakang ke depan. Agar bakteri yang ada di sekitar anus tidak masuk ke dalam vagina. Ingatlah untuk menyeka dari depan ke belakang. Cara ini juga dapat menurunkan risiko infeksi kandung kemih.
    
  • Perhatikan kelembapan Miss V
Anda juga perlu menjaga bagian kewanitaan Anda tetap kering, dan gunakan bahan yang nyaman seperti dalaman berbahan katun. Hindari menggunakan celana ketat untuk menghindari meningkatnya kelembapan pada daerah kewanitaan yang dapat memicu infeksi dan berkumpulnya bakteri.
    
  • Hindari cairan pembersih vagina 
Vagina bau memang bisa membuat seorang wanita menjadi kurang percaya diri. Terkadang cairan pembersih vagina dengan beragam wewangian pun menjadi pilihan. Sayangnya, ternyata cairan ini justru bisa mengacaukan kesehatan dan keseimbangan pH (suasana asam atau basa) pada vagina, yang normalnya berkisar di angka 3,8 – 4,5. Cairan ini juga bisa memicu infeksi bakteri di dalam vagina. 

Tidak hanya itu, jika bau pada vagina Anda ternyata disebabkan oleh bakteri atau gangguan kesehatan vagina lainnya, cairan ini tidak dapat membantu dalam menyembuhkan masalah tersebut, namun hanya menghilangkan bau.

Selain beberapa hal di atas, guna menjaga kesehatan dan kebersihan daerah kewanitaan, hindarilah seks bebas. Karena melalui sarana ini, bakteri yang berbahaya dapat mengintai Anda. Sehingga akhirnya memicu herpes, gonorea, HIV, klamidia, sifilis, dan kutil kelamin.

Obat untuk Miss V Agar Tidak Bau. Aroma vagina yang tidak sedap bisa menjadi tanda infeksi yang harus segera diatasi, terutama jika diikuti dengan keluarnya cairan yang tidak biasa. Tubuh kita pintar, saat vagina berusaha mengatakan sesuatu. Untuk mengatasinya Anda bisa memakai bahan alami berikut ini:

  • Daun Kemangi
Daun kemangi mengandung euganol yang mampu membubuh kuman dan jamur penyebab bau tak sedap di vagina. Kandungan minyak atsiri dalam kemangi juga mampu mengharumkan vagina. Namun, sebaiknya daun kemangi tidak digunakan seperti sabun yang langsung dibilas di vagina karena dapat membuat vagina kering.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal daun kemangi bisa dimakan langsung atau diolah menjadi minuman. Sebagai pengobatan air hasil tumbukkan daun kemangi bisa dikonsumsi setiap hari. Setelah terlihat hasil positif, Anda bisa mengonsumsi air sari kemangi setiap dua minggu sekali. Namun, kemangi tidak disarankan bagi penderita asam urat karena dapat memperburuk penyakitnya.

  • Daun Sirih
Daun sirih juga mengandung euganol dan antiseptik yang bermanfaat untuk membasmi kuman penyebab bau menyengat di vagina. Pengolahan daun sirih menjadi obat penghilang bau di vagina sangatlah mudah. Anda hanya merebus 5-10 lembar daun dalam 350 cc air lalu biarkan hingga menjadi setengahnya. Kemudian bilaslah vagina dngan air rebusan daun sirih yang sudah dingin setipa pagi dan sebelum tidur. Lakukan 3 kali seminggu untuk mendapatkan vagina wangi dan kesat.

  • Daun Pandan
Daun pandan juga mengandung euganol dan minyak atsiri yang dapat membuat vagina menjadi lebih wangi. Daun pandan sebaiknya diolah menjadi minuman untuk menghilangkan bau tidak sedap di vagina. Caranya, ambil 10 lembar daun pandan yang sudah dicuci bersih lalu ditumpuk hingga halus. Saring daun yang sudah halus untuk diambil sarinya. Campurkan sedikit garam dan satu sendok teh madu agar lebih nikmat. Minumlah air sari daun pandan setiap hari sebelum tidur selama dua minggu. Setelah diperoleh hasil yang sesuai, cukup dikonsumsi 2-3 kali dalam seminggu.

  • Lidah Buaya
Penggunaan lidah buaya untuk mengharumkan vagina tidak boleh langsung dibilas ke organ intim karena dapat mengeringkan vagina. Sebaiknya lidah buaya diolah menjadi minuman. Caranya, tumbuk lidah buaya yang sudah dicuci bersih hingga halus. Tambahkan sedikit madu agar lebih nikmat diminum. Minumlah setiap hari selama 2 minggu sebelum tidur malam. Jika telah mendapatkan hasil yang diinginkan dapat diminum 2-3 kali dalam seminggu.

Mau tahu solusi tepat dan aman untuk menghilangkan bau tak sedap di Vagina Anda?

Berikan yang TERBAIK untuk suami anda

RAHASIA WANITA VAGINA HARUM SEWANGI BUNGA

VAGINA WANGI, KESET, MENGGIGIT DAN PUJIAN YANG AKAN SUAMI ANDA UCAPKAN

HANYA ADA SATU KATA

– LUAR BIASA…!!! –

” TONGKAT VAGINA SUPER (TVS) “

Obat untuk Miss V Agar Tidak Bau

HARGA HANYA Rp. 195.000,-

PROMO BULAN INI BELI 2 GRATIS 1

Rp. 195.000,- x 2 = Rp. 390.000,-

 

TELP / SMS ke : 082221132221 – 087719707073

WA : 085743333181


KHASIAT “TONGKAT VAGINA SUPER DE NATURE”:
  • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya
  • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS
Tongkat vagina super (TVS) yaitu sebuah ramuan yang dikhususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.

Tongkat Vagina Super (TVS) adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. Tongkat Vagina Super (TVS) berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda.

Anda tidak perlu khawatir seputar efek samping dari TVS karena produk ini terbuat dari 100% bahan herbal dari alam yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian terlebih dahulu oleh para ahli herbal. Sehingga, bisa dipastikan TVS aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan.

BONUS Ebook Perawatan Vagina

Obat untuk Miss V Agar Tidak Bau
Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD ke alamat rumah anda. Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop

Obat untuk Miss V Agar Tidak Bau

Umpamanya ibu enggan atau kurang suka memakai Tongkat Vagina Super, kami memberikan solusi yang kedua, yaitu Berupa Ebook Perawatan Vagina, Pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) untuk menjadikan Vagina anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu 2-4 minggu dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. 

Pelatihan ini sangat bagus, karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau yang lain. Anda akan mendapat pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan vagina lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot vagina akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan longgar. Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda.

Tunggu apalagi… Pesan Sekarang Juga !!

Mumpung Lagi PROMO


CARA PEMESANAN

“Sistem pemesanan kami adalah anda transfer terlebih dahulu kemudian obat kami kirimkan.”
Ketik : “Nama, Alamat, TVS / Cream Payudara / Masker Payudara, Bank Anda”
Kirim ke : 082221132221 / 087719707073
Contoh: “Ahmad Sambudi, Jl. Pahonjean Km. 5 Perum Cendana Asri No.9 Majenang-Cilacap Jawa Tengah 53257, TVS, Bank BRI”

Kemudian kami akan membalas biaya yang harus anda bayarkan dan nomor rekening yang bisa anda transfer

Setelah anda transfer, segera anda konfirmasikan kepada kami, cukup sms atau telpon dan mengirimkan nama serta alamat dan total transfer yang anda bayarkan beserta Nomor HP yang dapat dihubungi. 
Contoh:”Saya sudah transfer atas nama Ahmad Sambudi,, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No.9 Majenang-Cilacap Jawa Tengah 53257, TVS, 195 rb via BRI, 081XXXXXX”.

Setelah anda konfirmasikan pesanan anda, kami akan segera mengecek dan segera mengirimkan pesanan anda sampai ke alamat anda, juga kami sertakan nomor resi pengiriman obat anda sehingga anda bisa cek pesanan anda. Untuk cek anda bisa mengunjungi www.tiki-online.com/ atau www.jne.co.id/, dan www.posindonesia.co.id/.

Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 082221132221 / 087719707073
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima

Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening kami di bawah ini

cara merapatkan vagina


Dijamin Anda Tidak Akan Rugi
Berikut testimoni dari orang-orang yang telah merasakan khasiat dari TONGKAT VAGINA SUPER

– Ibu Puspa – Bekasi
“Mba, makasih ya. Produknya Dahsyat..
Kaya baru pertama kali main, kata suamiku. Alhamdulillah memuaskan”

– 0857363xxxxx (Tulungagung)
” Aku baru make satu kali, sudah terasa banget khasiatnya. Padahal aku pake tidak sampai satu menit. Jadi seret dan enak hehehe. Makasih ya sist… Bagi yang belum beli, ayo… Tongkat vagina super emang yang terbaik”

– 087720333xxx (Cianjur)
“Bu, Alhamdulillah, saya bersyukur. Baru sekali saya pake produk anda sudah ada reaksinya. Keputihan saya langsung kering. Mudah-mudahan saja bisa sembuh total. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih”

– Bu Desy (Tangerang)
“Saya pake beberapa kali langsung seret banget sist. Tidak disangka produknya dasyat banget. Selain keputihannya hilang, suami juga makin senang…”

– Lala – Batam
“Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk kedua kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih Mba”

– Riva – Sumut
“Saya sudah langganan sama Mba Erna, ini adalah ketiga kalinya saya beli produk di solusikewanitaan.com Alhamdulillah ada banyak perubahan. Saya juga membelikan untuk kakak saya.”

– Ibu Ayu
“Makasih , keputihan saya sudah sembuh”

– Ibu Henny
Bengkulu “Saya sudah pesan dan membuktikan, dan saya membeli lagi produk ini untuk teman-teman. Produknya luar biasa. Makasih Mba Er…”

Dan masih banyak lagi Testimoni dari seluruh indonesia, Mohon maaf tidak bisa semua kita tampilkan disini… Jadi, bagi yang mau membahagiakan suami, silahkan langsung pesan saja… 🙂

Keuntungan Pesan Pada Kami:
  • Prosedur pemesanan mudah tidak berbelit-belit
  • Pelayanan memuaskan karena kami menjamin pesanan anda sampai alamat.
  • Selain pesan produknya anda juga bisa konsultasikan permasalahan sakit anda.
  • Kualitas Produk kami dijamin aman tanpa efek samping.
  • Anda bisa pesan kapan saja dan dimana saja tanpa harus repot-repot datang ke tempat kami, anda cukup duduk manis di rumah sambil menunggu paket datang diantar sampai ke alamat rumah.
  • Anda cukup transfer pembayaran sesuai pesanan anda berikut ongkir, untuk ongkir Jawa Rp. 25.000, Luar Jawa Rp.45.000 kecuali Papua Rp. 100.000.

*PERHATIAN*

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Telp / SMS 082221132221 – 087719707073
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dikirim via TIKI/JNE/POS. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.


LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN

TELP / SMS : 082221132221 / 087719707073

WA : 085743333181

{online 24 jam}


Demikian artikel tentang Obat untuk Miss V Agar Tidak Bau, dan terima kasih telah berkunjung ke web kami semoga anda mendapatkan solusi terbaik untuk mengatasi masalah anda. Jadikan vagina rapat kembali dan harum seperti gadis perawan, pastinya dapat bikin gairah anda serta pasangan menggelora kembali layaknya pasangan pengantin baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar