Senin, 14 November 2016

Penyebab Vagina Bau dan Cara Menjaga Kebersihannya

Penyebab Vagina Bau dan Cara Menjaga Kebersihannya

Penyebab Vagina Bau dan Cara Menjaga Kebersihannya - Vagina bau tidak hanya dapat membuat seorang wanita tidak percaya diri, namun juga bisa menjadi tanda adanya masalah dengan kesehatan vagina. Bau vagina seorang wanita dapat berbeda-beda di dalam satu siklus menstruasi. Anda juga tidak perlu khawatir jika vagina Anda terasa bau setelah melakukan aktivitas yang berkeringat. Meski begitu, vagina bau yang disertai dengan gejala lain perlu diwaspadai. Karena, itu artinya terdapat masalah pada kesehatan daerah kewanitaan Anda.

Layanan Konsultasi dan Pemesanan

082221132221/087719707073 (Call/SMS)

085743333181 (WhatsApp)

Vagina merupakan area kewanitaan yang harus dijaga kebersihannnya. Letaknya yang tersembunyi dan selalu tertutup rapat membuat vagina lembab dan memiliki risiko berbau tidak sedap lebih tinggi. Kalau sudah begitu, vagina jadi rentan terjangkit penyakit yang mengganggu kenyamananmu sebagai wanita. Oleh karena itu, kamu harus selalu menjaga kebersihan vagina. Misalnya dengan mengonsumsi makanan yang tepat, sebab ada beberapa makanan yang berpengaruh pada bau yang dihasilkan area Miss V. Penyebab Vagina Bau dan Cara Menjaga Kebersihannya


Penyebab Vagina Bau dan Cara Menjaga Kebersihannya

Penyebab Vagina Bau dan Cara Menjaga Kebersihannya. Lebih dari itu, terdapat beberapa hal sepele yang ternyata bisa menyebabkan Miss V-mu berbau nggak sedap. Mungkin, kamu sendiri nggak menyadari saking sepelenya. Berikut hal-hal yang bisa menjadi faktor mengapa vaginamu berbau nggak sedap. Cekidot!

  • Kebersihan Miss V. Hal yang paling dasar penyebab Miss V bau adalah kebersihan yang tidak dijaga. Seperti misalnya kamu membiarkan celana dalam yang lembab, menggunakan sabun pembersih Miss V yang mengandung parfum, tangan yang kotor saat cebok, atau jarang mengganti pembalut saat menstruasi. Dari hal-hal yang sepele itulah yang bisa menyebabkan vaginamu berbau tidak wajar. Oleh karena itu, gantilah celana setiap kali dirasa lembab, ganti pembalut 4 jam sekali, dan cuci vaginamu dengan air bersih. 
  • Penyakit radang panggul. Penyakit ini terjadi akibat bakteri. Biasanya menular secara seksual, dari vagina menuju rahim. Penyakit yang tergolong PMS (Penyakit Menular Seksual) ini didiagnosa sebagai klamidia, PMS yang paling banyak terjadi, sering tanpa gejala, mudah diobati, dan mudah menyebar. Kalau kamu mencium aroma nggak sedap pada Miss V, nyeri panggul, demam, dan nyeri saat berhubungan intim, segera konsultasikan ke dokter. Bisa jadi kamu terjangkit Klamidia. Meski mudah diobati, jika tidak ditangani secara serius, penyakit ini bisa menyebabkan kemandulan dan masalah kehamilan. Selain itu, kamu juga patut waspada dengan kehadiran PMS lainnya. 
  • Infeksi jamur. Jamur adalah hal yang sering menjadi penyebab bau nggak sedap pada vagina. Tentunya, bau-bau tidak sedap akan menimbulkan rasa tidak nyaman bagi penderitanya. Tak hanya bau, infeksi jamur juga ditandai dengan cairan keputihan berwarna putih susu, bertekstur kental, area Miss V terasa gatal dan panas. Segera konsultasi ke dokter kelamin apabila sabun kewanitaan tak mampu membasmi penyakit ini. 
  • Bakteri Vagina. Meski penyebabnya adalah bakteri, namun kamu nggak perlu khawatir berlebih pada penyebab yang satu ini. Sebab, keberadaan bakteri vagina adalah wajar adanya. Miss V dihuni oleh bakteri alami yang akan merawat kesehatan vagina. Namun, jika jumlahnya berlebihan, bakteri ini kana membuat aroma menyengat. Gajalanya adalah gatal dan nyeri di area Miss V. Untuk mengatasinya, kamu bisa mengonsumsi antibiotik. 
  • Vaginosis bakterialis. Pada dasarnya vagina memang mengandung satu jenis bakteri. Bakteri ini berada di dalam rongga vagina normal dan berfungsi melindungi vagina dengan membuat suasana asam. Namun pada vaginosis bakterialis, jumlah bakteri normal sekan-akan berkurang sehingga keasaman vagina menurun dan bakteri tertentu justru mengalami peningkatan. Terjadi ketidakseimbangan bakteri atau kimia di dalam vagina. Vagina bau merupakan salah satu gejala yang muncul dari kondisi ini. Jika Anda mengalami vaginosis bakterialis, vagina akan berbau amis atau seperti bau ikan setelah melakukan hubungan intim. Selain itu, vagina akan mengeluarkan keputihan berwarna abu-abu atau putih, yang berair dan/atau encer. 
  • Trichomoniasis. Kondisi ini disebabkan oleh parasit protozoa, dan merupakan salah satu dari penyakit menular seksual. Penularan penyakit ini dapat melalui hubungan antara penis dengan vagina atau vagina dengan vagina. Meski penyakit ini dapat disembuhkan, namun tidak menutup kemungkinan penyakit ini akan kambuh lagi. Munculnya penyakit ini terkadang tidak disadari oleh penderita, sehingga menimbulkan kemungkinan untuk menularkan pada orang lain. Gejala yang mungkin muncul antara lain, vagina berbau tidak sedap atau busuk, vagina memerah, gatal, sering merasa ingin buang air kecil, tidak nyaman saat buang air kecil, keputihan berwarna hijau atau kuning, serta pembengkakan di sekitar selangkangan.
Selain beberapa hal di atas, meski jarang terjadi atau tergolong tidak umum terjadi, penyebab timbulnya vagina bau lainnya antara lain adalah kanker vagina, kanker serviks, fistula rektovaginal. 

Sayangi Daerah Kewanitaan Anda

Penyebab Vagina Bau dan Cara Menjaga Kebersihannya. Kurangnya menjaga kebersihan daerah kewanitaan juga bisa menjadi penyebab timbulnya vagina bau. Jaga kebersihan daerah kewanitaan Anda dengan beberapa cara di bawah ini.
  • Jaga kebersihan Miss V dengan benar. Perhatikan penggunaan pembalut. Jika Anda sedang dalam masa menstruasi, ingatlah untuk rajin mengganti pembalut Anda dengan yang baru. Hindari menggunakannya selama seharian. Ingat juga untuk menghindari penggunaan panty liners atau sejenisnya jika tidak sedang menstruasi. Karena pembalut atau panty liners dapat meningkatkan kelembapan pada daerah kewanitaan. Kondisi inilah yang dapat menyebabkan gangguan kesehatan pada vagina Anda. Selain itu, setelah buang air besar, sebisa mungkin hindari menyeka dari belakang ke depan. Agar bakteri yang ada di sekitar anus tidak masuk ke dalam vagina. Ingatlah untuk menyeka dari depan ke belakang. Cara ini juga dapat menurunkan risiko infeksi kandung kemih.
  • Perhatikan kelembapan Miss V. Anda juga perlu menjaga bagian kewanitaan Anda tetap kering, dan gunakan bahan yang nyaman seperti dalaman berbahan katun. Hindari menggunakan celana ketat untuk menghindari meningkatnya kelembapan pada daerah kewanitaan yang dapat memicu infeksi dan berkumpulnya bakteri.
  • Hindari cairan pembersih vagina. Vagina bau memang bisa membuat seorang wanita menjadi kurang percaya diri. Terkadang cairan pembersih vagina dengan beragam wewangian pun menjadi pilihan. Sayangnya, ternyata cairan ini justru bisa mengacaukan kesehatan dan keseimbangan pH (suasana asam atau basa) pada vagina, yang normalnya berkisar di angka 3,8 – 4,5. Cairan ini juga bisa memicu infeksi bakteri di dalam vagina. Tidak hanya itu, jika bau pada vagina Anda ternyata disebabkan oleh bakteri atau gangguan kesehatan vagina lainnya, cairan ini tidak dapat membantu dalam menyembuhkan masalah tersebut namun hanya menghilangkan bau.
  • Dalam memilih celana dalam jangan memilih celana dalam yang terlalu ketat, cwelana dalam yang terlalu ketat tidak baik untuk kesehatan vagina karena suasana vagina akan menjadi panas dan lembab, hal ini tentu saja memicu perkembang biakan kuman penyakit. Selain itu penggunaan celana dalam yang ketat dapat menekan raim, pemakaian terus menerus dalam waktu lama tentu saja tidak baik untuk rahim anda. Pilihlah celana dalam yang terbuat dari bahan menyerap keringat dan tidak terlalu ketat. Hindari memakai celana nilon atau celana ketat yang menghambat aliran udara ke daerah vagina. Ganti celana ketat dengan celana katun dan pakaian longgar untuk meningkatkan sirkulasi udara yang lebih baik.
  • Hindari pemakaian wewangian maupun deodoran pada daerah vagina, banyak wanita yang melakukan ini berharap daerah vaginanya menjadi wangi, akan tetapi hal ini tidak disarankan karena dapat menyebabkan iritasi pada vagina karena daerah tersebut lebih sensitif di banding daerah lainya.
  • Gantilah pembalut lebih sering dan jangan malas untuk menggantinya, terlebih saat anda dalam masa menstruasi, hal ini penting dilakukan agar vagina tidak menjadi lembab. Jangan biarkan pembalut dan tampon lebih dari satu hari. Bahkan, lebih dianjurkan untuk mengganti pembalut dan tampon setidaknya dua kali sehari untuk menjaga kebersihan vagina yang baik.
  • Dalam merawat vagina tidak hanya dilakukan dari luar tetapi penting dilakukan dari dalam seperti menjaga pola makan, dan menjaga berat badan agar tetap seimbang. Dalam perawatan vagina yang menggunakan bahan rempah sebaiknya tidak terlalu sering, lakukan maksimal sebulan 2 kali terutama pada saat setelah masa menstruasi hal ini penting untuk menjaga keseimbangan pH dan menjaga vagina agar tetepa selalu sehat dan wangi.
  • Hal terakhir yang penting dalam merawat vagina dan kesehatan diri kita sendiri adalah dengan melakukan hubungan seks yang aman, maksudnya perhatikan apabila pasangan anda memiliki riwayat penyakit kelamin selain itu cukup melakukan hubungan seks dengan pasangan resmi kita.
Selain beberapa hal di atas, guna menjaga kesehatan dan kebersihan daerah kewanitaan, hindarilah seks bebas. Karena melalui sarana ini, bakteri yang berbahaya dapat mengintai Anda. Sehingga akhirnya memicu herpes, gonorea, HIV, klamidia, sifilis, dan kutil kelamin. Penyebab Vagina Bau dan Cara Menjaga Kebersihannya

Penyebab Vagina Bau dan Cara Menjaga Kebersihannya

Penyebab Vagina Bau dan Cara Menjaga Kebersihannya. Vagina merupakan organ tubuh yang sangat penting bagi setiap wanita. Jagalah kesehatannya dengan memperhatikan kebersihannya. Cegah vagina bau yang disertai dengan gejala lain dengan menghindari beberapa hal yang dapat memicu bakteri atau infeksi. Jika vagina bau yang Anda alami disertai dengan gejala lainnya, jangan malu atau enggan untuk menanyakan pada dokter. Dengan mendiamkannya begitu saja justru bisa membahayakan kesehatan organ kewanitaan Anda.
 

Cara Merawat Miss V Herbal De Nature

Untuk pencegahan dan pengobatan gunakan obat herbal alami dari De Nature yang berkhasiat mengobati keputihan dan menghilangkan bau vagina tidak sedap pada wanita dan yang sudah terbukti kualitasnya.

Perawatan Miss V yang Super

 
Antibiotik De Nature sangat membantu proses penyembuhan penyakit keputihan yang parah, sehingga sangat cocok dipadukan dengan Tongkat Vagina Super yang berkhasiat sebagai “penyembuh keputihan dari keputihan normal maupun keputihan abnormal, mengurangi lendir yang berlebihan pada vagina juga mampu merapatkan vagina yang longgar sehingga mampu menjaga keharmonisan rumah tangga anda“.

Berikan yang TERBAIK untuk suami anda

Obat perapat daerah kewanitaan yang ampuh dan mujarab mengembalikan keperawanan bisa mencengkram, menyempitkan lubang miss V, mengencangkan otot miss V , mengatasi vagina becek menjadikan vagina keset, menggigit, serta bebas keputihan dan kembali seperti masih virgin…!!!)

HARGA HANYA Rp. 195.000,- 

PROMO BULAN INI BELI 2 GRATIS 1 

Rp. 195.000,- x 2 = Rp. 390.000,-


KHASIAT “TONGKAT VAGINA SUPER DE NATURE”:

  • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya
  • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS
Tongkat vagina super (TVS) yaitu sebuah ramuan yang dikhususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.

Tongkat Vagina Super (TVS) adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. Tongkat Vagina Super (TVS) berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda.

Anda tidak perlu khawatir seputar efek samping dari TVS karena produk ini terbuat dari 100% bahan herbal dari alam yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian terlebih dahulu oleh para ahli herbal. Sehingga, bisa dipastikan TVS aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan. 

Pesan Segera !!!

Selain Mengobati Keputihan Anda Juga Dapat Membuat Suami Semakin Sayang Karena Miss V anda yang Semakin Rapat Mencengkeram…

Dijamin Anda Tidak Akan Rugi, berikut testimoni dari orang-orang yang telah merasakan khasiat dari TONGKAT VAGINA SUPER ini:

– Ibu Ayu Bandung Saya pake sekali langsung Miss V jadi singset Tidak disangka tongkat Vagina Super ini dasyat banget. Suami saya terus memuji-muji saya…

– Bu Nur– Kalimantan “Saya sudah langganan, ini adalah kelima kalinya saya beli tongkat Vagina Super ini dan hasilnya jadi banyak perubahan. Saya juga membelikan untuk teman-teman saya.”

– Dewi – Sumatera “Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk ketiga kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih”

– Andi Magelang Sekarang saya sudah kaya perawan lagi senang sekali . Saya menawarkan ke teman dan mau beli. Terima kasih mas.

– 082 137 651 xxx (maaf, nama di rahasiakan) Teman saya pernah terkena penyakit keputihan , sangat mengerikan, bau dan pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat dari De Nature Indonesia, dalam waktu 2 hari sudah banyak perubahan 98 %. Mantap banget

– 081 548 663 xxx (sms pasien kami dari Bekasi) Pagi mas, terimakasih banyak. Obat keputihan yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari Jakarta juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

– 085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit) Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas dari penyakit keputihan, saya juga tambah disayang suami, he he he. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

Jangan Ragu Lagi !!!!

Penyebab Vagina Bau dan Cara Menjaga Kebersihannya

{Layanan Online 24 Jam Nonstop}
Daerah kewanitaan merupakan organ yang sangat penting dan perlu dirawat dengan baik. Jika terjadi masalah akan sangat mengganggu aktivitas dan kehidupan anda. Bagi anda yang sedang mencari Penyebab Vagina Bau dan Cara Menjaga Kebersihannya, cara menghilangkan bau tak sedap di daerah kewanitaan, cara menghilangkan keputihan dan bau tak sedap pada miss v, miss v bau busuk, bau tak sedap setelah berhubungan intim, bau miss v yang normal, miss v bau setelah berhubungan, cara menghilangkan keputihan dan bau tak sedap pada daerah kewanitaan, miss v bau amis, segera hubungi kami agar masalah anda segera teratasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar